BABAK 8 BESAR LIGA 2 2018 : Ini Alasan PSS Lepas 4 Pemainnya Jelang 8 Besar

Pemain PSS Sleman menjalani latihan di lapangan YIS, Kamis (18/10/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
18 Oktober 2018 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - PSS Sleman resmi mengakhiri kerja sama dengan empat pemainnya jelang babak 8 besar Liga 2 2018.

Keempat pemain yang dilepas tersebut adalah Adi Nugroho, Tambun Naibaho, Yericho Kristiantoko dan I Made Wirahadi.

Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, pelepasan 4 pemain tersebut tidak lepas dari hasil evaluasi tim pelatih. Keempat pemain tersebut dinilai tidak hanya stagnan, namun juga kalah bersaing dengan pemain lainnya.

"Itu masalah teknis. Semua tentu dengan pertimbangan matang dari tim pelatih," kata Sismantoro di sela-sela latihan PSS di lapangan YIS, Kamis (18/10/2018).

Khusus untuk I Made Wirahadi, Sismantoro menyatakan, dirinya sendiri telah bertemu dengan mantan penyerang Bali United. Di mana Wirahadi telah menyatakan mundur dan akan bergabung dengan Kalteng Putra.

Sementara pelatih PSS Seto Nurdiyantoro mengatakan, dilepasnya empat pemain tersebut tidak hanya semata-mata faktor teknis namun juga nonteknis.

"Termasuk bagaimana sikap mereka saat latihan di lapangan. Bukan hanya teknis saja, apakah stag di sini apa bisa progres. Atitute di lapangan dan faktor cedera juga jadi pertimbangan di sana," terang Seto.