Babak 8 Besar Liga 2 2018 : Ini Alasan Manajemen PSS Sleman Minta Jadwal Direvisi

Skuat PSS Sleman menjalani latihan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (24/8/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
18 Oktober 2018 07:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Harianjogja.com, SLEMAN - Operator kompetisi Liga 2 2018, PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya menyetujui permintaan PSS Sleman untuk melakukan revisi jadwal pertandingan di Grup B babak 8 besar Liga 2 2018. 
Manajer PSS Sleman Sismantoro kepada Harian Jogja, Rabu (17/10/2018) petang mengungkapkan, pihaknya memang meminta kepada PT LIB selaku operator kompetisi melakukan perubahan jadwal babak 8 besar. 
Sebab, laga perdana PSS Sleman menjamu Persita Tangerang yang semula dijadwalkan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 26 Oktober bertepatan dengan agenda Presiden RI Joko Widodo.  
"Pada tanggal tersebut ada acara di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kalau tidak salah ada apel Banser dan rencana dihadiri oleh Presiden RI. Oleh karena itu kami minta jadwal diubah," kata Sismantoro.
Kepala desa Candibinangun, Pakem ini pun tidak mempermasalahkan jika pihaknya harus menjalani laga tandang lebih dahulu pada babak 8 besar. Sebab, hal tersebut diyakininya tidak akan berpengaruh terhadap persiapan dan kesiapan timnya. 
"Tidak ada masalah. Kami siap saja," terang Sismantoro. 
Sementara disinggung mengenai penambahan pemain dan pencoretan pemain untuk babak 8 besar, Sismantoro mengaku masih enggan banyak berkomentar. Meski demikian ia mengakui jika ada 6 pemain yang akan didatangkan sesuai dengan rekomendasi dari pelatih PSS Seto Nurdiyantoro. 
"Memang hari ini sudah ada satu yang mulai bergabung, namun jika belum semua bergabung saya belum akan sampaikan. Rencana besok sore, akan ada rapat dari tim pelatih, di sana akan dibahas semua. Termasuk mengenai siapa saja yang harus tersisih," ucap Sismantoro. 
 
Jadwal baru 
26 Oktober Persita vs PSS Sleman 
27 Oktober Madura FC vs Persiraja 
31 Oktober Persita vs Madura FC
1 November Persiraja vs PSS Sleman
5 November Persiraja vs Persita 
6 November PSS vs Madura FC
11 November Persita vs Persiraja
12 November Madura FC vs PSS 
16 November PSS vs Persita 
17 November Persiraja vs Madura FC
21 November PSS vs Persiraja
            Madura FC vs Persita