Nainggolan Tak Sabar Cicipi Derby della Madoninna

Radja Nainggolan - Piroschka van de Wouw
17 Oktober 2018 22:25 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA–Gelandang Internazionale, Radja Nainggolan, sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan melawan Milan pada lanjutan Serie A 2018/2019 akhir pekan ini.

Inter akan menjamu Milan pada Minggu (21/10/2018) malam waktu setempat atau Senin (22/10/2018) dini hari pukul 01.30 WIB.

Pertandingan ini menjadi Derby della Madonnina pertama pemain berdarah Batak ini setelah direkrut Inter dari AS Roma pada pertengahan tahun ini. Di Roma, Nainggolan sudah mencicipi Derby della Capitale melawan Lazio.

“Sangat baik untuk mempersiapkan semua pertandingan dengan cara yang sama, tetapi saya ingin tahu untuk Derby Milan pertama saya,” kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia, Rabu (17/10/2018).

Nainggolan mengatakan sejumlah penggemar Inter yang ditemuinya sudah mengungkapkan harapan agar mampu memenangi derbi.

“Di sini beberapa penggemar menghentikan saya dan berkata, cobalah untuk menang pada hari Minggu,tetapi semuanya jauh lebih tenang. Di Roma, jika Anda kalah mereka ingat itu hingga dua bulan kemudian,” ujarnya.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, sambung Nainggolan, juga terus-menerus mengingatkan pentingnya dua derbi melawan AC Milan.

Spalletti meyakinkan para pemain sambutan meriah akan mereka terima dari para penonton di stadion jika mampu menundukkan Milan.

Nainggolan pun optimistis menghadapi laga ini. Menurutnya, Inter memiliki bekal yang baik untuk pertandingan itu.

“Enam kemenangan berturut-turut memberi kami kepercayaan diri, permainan Inter cukup berkembang tetapi kami masih perlu tingkatkan.”

Apalagi, pemain internasional Belgia ini mengatakan Inter memiliki banyak pemain yang sedang berada dalam performa terbaiknya. Namun, dia juga mengakui bahwa AC Milan bukan tim lemah, yang tercermin tiga kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia