Ibrahimovic Pikirkan Rencana Kembali ke Milan

Zlatan Ibrahimovic - Reuters
17 Oktober 2018 23:55 WIB Oktaviano DB Hana Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Zlatan Ibrahimovic dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali bermain di AC Milan pada akhir tahun ini.

Pemain 37 yang kini berseragam LA Galaxy itu sudah dikaitkan dengan tim asal kota mode tersebut sejak Januari lalu, baik dengan status pinjaman maupun kontrak permanen.

Manajer Umum AC Milan Leonardo dan agen pemain berusia 37 tahun itu, Mino Raiola, saat ini memberikan waktu sebulan untuk keputusan tersebut.

“Tidak jelas apakah pemain veteran itu akan menerimanya, karena dia bisa menjadi bintang di LA Galaxy atau di liga lain,” demikian informasi yang dikutip dari Football Italia, Selasa (16/10/2018).

Ibra tidak akan menjadi pilihan pertama di AC Milan. Leonardo telah menegaskan Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone akan menjadi penyerang utama utama tim. Dengan kata lain, mantan pemain Manchester United dan Juventus itu harus menerima peran sebagai pemain cadangan.

Dari sisi penghasilan, calciomeracto.com mencatat bahwa Ibra mendapatkan US $1,5 juta per musim. Dengan demikian, gaji tidak menjadi masalah baginya untuk kembali ke Liga Serie A.

Pemain asal Swedia itu telah membukukan 21 gol dari 25 penampilan di Major Soccer League. Namun, saat ini LA Galaxy masih berjuang untuk lolos ke babak play-off setelah kemasukan 60 gol dalam 32 pertandingan.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia