Advertisement

Naby Keita Susul Koleganya di Liverpool yang Cedera

M. Syahran W. Lubis
Rabu, 17 Oktober 2018 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
Naby Keita Susul Koleganya di Liverpool yang Cedera Naby Keita - LiverpoolFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Naby Keita mengalami cedera otot dalam hasil imbang 1 - 1 Guinea melawan Rwanda pada hari Rabu (17/10/2018) dini hari WIB.

Dia menyusul bebera[a koleganya di Liverpool yang cedera dalam rentang lima hari ketika membela negara mereka di kualifikasi Piala Afrika 2019.

Advertisement

Pekan lalu Mohamed Salah cedera paha ketika Mesir mengalahkan Eswatini 4 - 1 di Kairo dan Sadio Mane menderita cedera jempol saat Senegal menang telak 3 - 0 atas Sudan di Dakar. Virgil van Dijk juga cedera saat membela Belanda mengalahkan Jerman 3-0 di UEFA Nations League.

Salah tidak bergabung dengan skuat Mesir untuk pertandingan kembali melawan Swaziland pada Rabu. Dia kembali ke Liverpool untuk perawatan, sementara Mane dikeluarkan dari daftar pemain Senegal untuk pertandingan di Sudan. Van Dijk pun tidak bisa memperkuat Belanda menghadapi Belgia.

Keita digantikan pada babak kedua saat Guinea ditahan Rwanda di Kigali dan gagal lolos ke putaran final Piala Afrika tahun depan di Kamerun.

Keempat pemain itu sekarang diragukan untuk pertandingan liga Liverpool di Huddersfield Town pada akhir pekan ini. Liverpool menjamu Red Star Belgrade di Liga Champions Eropa pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement