Advertisement

Hazard Tetap Ingin ke Madrid, tetapi Tak Mau Mengecewakan Chelsea

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 16 Oktober 2018 - 08:25 WIB
Budi Cahyana
Hazard Tetap Ingin ke Madrid, tetapi Tak Mau Mengecewakan Chelsea Eden Hazard - Reuters/John Sibley

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Eden Hazard tetap berkeinginan pindah ke klub raksasa Eropa, Real Madrid. Namun, dia tidak ingin terburu-buru pindah ke Spanyol dan berharap meninggalkan klubnya saat ini, Chelsea, secara baik-baik.

Gelandang serang berpaspor Belgia itu memang sudah terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Los Blancos, yang disebut sebagai klub impiannya, sejak musim lalu.

Advertisement

Hazard baru-baru ini mengatakan dia ingin menghormati Chelsea dan lebih memilih hengkang dengan cara baik-baik. Kontraknya saat ini bersama The Blues masih tersisa dua tahun lagi atau hingga 2020 mendatang.

"Chelsea meminta saya untuk bertahan dan saya menerima keputusan itu," kata Hazard sebagaimana dilansir Telefoot, Minggu (14/10/2018).

"Pindah atau bertahan, saya yakin saya tetap bahagia, tidak ada penyesalan sama sekali. Saya tidak akan pernah berselisih dengan klub. Bila saya meninggalkan Chelsea, itu harus dilakukan secara baik-baik."
 
Real Madrid sangat ingin mendatangkan Hazard untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo, yang hengkang ke Juventus pada awal musim ini.

Keinginan Madrid tersebut bersambut dengan pernyataan sang pemain yang menyebut klub ibu kota Spanyol itu sebagai tim impiannya sejak kecil.

Hazard sudah bertekad bertahan hingga musim 2018/2019 rampung dan mengaku sangat cocok dengan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Pemain berumur 27 tahun itu bergabung dengan Chelsea dari Lille pada Juni 2012 dengan dana 32 juta euro atau sekitar Rp563,4 miliar. Pada 2015, dia memperpanjang kontrak bersama The Blues hingga 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement