Advertisement

Andik Pulang dari Malaysia untuk Perkuat Indonesia Lawan Hong Kong

M. Syahran W. Lubis
Senin, 15 Oktober 2018 - 17:55 WIB
Budi Cahyana
Andik Pulang dari Malaysia untuk Perkuat Indonesia Lawan Hong Kong Andik Vermansyah (kiri) dan Stefano Lilipaly meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Singapura 2-1 pada laga Grup A AFF Suzuki 2016 di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina. - Antara/Wahyu Putro

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – PSSI memanggil pemain klub Kedah FA di Liga Super Malaysia, Andik Vermansah, untuk memperkuat Timnas Indonesia di laga persahabatan internasional kontra Hong Kong, Selasa (16/10/2018).

Andik sudah berlatih dengan timnas pada Senin (15/10/2018). Kedatangan Andik menambal lubang di skuat Timnas Indonesia yang sebelumnya memulangkan Esteban Vizcarra dan Muhammad Rezaldi Hehanussa ke klub. Selain Andik, nama baru yang masuk skuat Timnas adalah Abduh Lestaluhu.

Advertisement

"Semua tahu, Andik pemain yang bagus serta kami pantau terus, dan kami ingin melihatnya secara langsung pada latihan serta uji coba lawan Hong Kong," ujar pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti, dikutip dari laman resmi PSSI, Senin.

Andik bersyukur dirinya dapat kembali memperkuat Timnas Indonesia. Pemain yang terkenal dengan kecepatan larinya ini menegaskan akan memberikan kemampuan maksimalnya selama berseragam Garuda.

"Saya siap memberikan kemampuan terbaik. Persaingan di tim saya kira sangat bagus dan kami bersaing secara adil," kata Andik.

Pesepak bola berusia 26 tahun itu menargetkan dirinya kembali memperkuat Indonesia di Piala AFF, yang akan digelar pada 8 November-19 Desember nanti.

"Saya ingin membawa Indonesia juara di turnamen tersebut. Kondisi saya saat ini bagus dan tidak ada masalah."

Pertandingan persahabatan internasional FIFA Indonesia melawan Hong Kong digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat. Di Piala AFF 2018, Indonesia berada di Grup B bersama juara bertahan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement