Advertisement

PSIM JOGJA VS MADURA FC : Laskar Mataram Isyaratkan Main Cepat dan Incar Gol Cepat

Jumali
Senin, 15 Oktober 2018 - 13:55 WIB
Jumali
PSIM JOGJA VS MADURA FC : Laskar Mataram Isyaratkan Main Cepat dan Incar Gol Cepat Pertandingan PSIM Jogja melawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/7/2018) - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak mengisyaratkan bakal bermain cepat dan mengincar gol cepat, saat menjamu Madura FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (16/10/2018) sore.

Sebab permainan cepat berguna untuk menciptakan peluang yang dijadikan gol. Gol cepat akan membantu PSIM Jogja mengamankan tiga poin di kandang pada laga pamungkas di babak reguler grup timur kali ini.

Advertisement

"Itu salah satu strategi yang mungkin bisa kami terapkan. Bagaimanapun kami ingin menutup kompetisi ini dengan kemenangan," ucap Bona, Senin (15/10/2018).

Meski demikian, Bona mengakui jika keinginan untuk merealisasikan raihan tiga poin di kandang kali ini kemungkinan akan mendapatkan perlawanan luar biasa dari Madura FC.

Hal ini mengingat, tim besutan Salahudin dikenal memiliki permainan lugas dan cepat. Selain itu, tim Joko Tole-julukan Madura FC juga mempunyai skema permainan bola silang yang berbahaya dan harus mendapatkan perhatian lebih dari Hendika Arga dan kawan-kawan. 

Madura FC sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan 39 poin dan telah mengamankan satu tiket ke babak 8 besar. Sedangkan PSIM Jogja sampai pekan ke-21 masih berada di posisi ketujuh dengan 28 poin.

"Kami sudah pelajari permainan mereka. Kami juga telah melakukan simulasi cara mengatasinya. Kami optimistis anak-anak mampu tampil maksimal dan menerapkan strategi yang telah kami rencanakan," ucap Bona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Berhasil Comeback, Jakarta Electric PLN Tumbangkan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Olahraga
| Senin, 06 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement