Advertisement

UEFA Nations League: Italia Akhiri Puasa Kemenangan

M. Syahran W. Lubis
Senin, 15 Oktober 2018 - 11:25 WIB
Budi Cahyana
UEFA Nations League: Italia Akhiri Puasa Kemenangan Para pemain Italia bersukacita selepas menaklukkan Polandia dengan gol tunggal dicetak bek Cristiano Biraghi (tengah, 15). - Reuters/Kacper Pempel

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Italia mengakhiri puasa kemenangan dalam lima laga dengan menundukkan tuan rumah Polandia di ajang UEFA Nations League pada Senin (15/10/2018) dini hari WIB.

Bertarung di Grup 3 Liga A UEFA Nations League di Stadion Slaski di Chorzow, tuan rumah Polandia menyerah dari Italia dengan skor tipis 0 – 1.

Advertisement

Satu-satunya gol tim tamu berjuluk Gli Azzurri dicetak bek kiri Cristiano Biraghi ketika pertandingan babak kedua telah memasuki injury time dengan memaksimalkan assist Kevin Lasagna.

Italia tidak pernah menang di lima pertandingan sebelumnya baik uji coba maupun laga resmi.

Setelah menang 2 – 1 atas Arab Saudi di uji coba pada Mei lalu, Italia kemudian kalah 1 – 3 vs Prancis, masing-masing imbang 1 – 1 versus Belanda dan Polandia, dan dikalahkan Portugal 0 – 1, dan pekan lalu seri seri 1 – 1 melawan Ukraina kali ini. Dua laga terakhir itu bagian dari UEFA Nations League.

Sebaliknya bagi Polandia, ini kekalahan kedua beruntun di kandang sendiri di Grup 3 Liga A setelah pekan lalu ditaklukkan Portugal dengan skor tipis 2 – 3.

Dengan hasil laga ini, Grup 3 dipimpin Portugal dengan nilai 6 hasil dua kemenangan, diikuti Italia nilai 4, dan Polandia 1 hasil seri 1 – 1 saat bertandang ke Italia bulan lalu.

Pertandingan Grup 3 Liga A UEFA Nations League berikutnya digelar bulan depan yakni Italia menjamu Portugal pada 17 November dan 3 hari kemudian Portugal menyambut kedatangan Polandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement