Luis Milla Tak Jelas, Bima Sakti Siap Jadi Pelatih Timnas

Luis Milla - IG : PSSI
11 Oktober 2018 11:00 WIB Galih Eko Kurniawan Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, belum memberi kejelasan kepada induk organisasi sepak bola Indonesia, PSSI, apakah mau menerima tawaran perpanjangan kontrak posisi pelatih Timnas Indonesia berdurasi setahun.

Luis Milla sampai saat ini belum berada di Indonesia untuk membahas masa depannya di kursi pelatih skuat Garuda. Alhasil, PSSI mesti menyiapkan skenario lain berupa pengganti Luis Milla sebagai pelatih.

Satu nama yang sering terlihat di pinggir lapangan ketika Timnas Indonesia bertanding adalah Bima Sakti. Mantan pemain Primavera ini juga menjadi asisten pelatih semasa Luis Milla jadi pelatih kepala.

“Saya siap ditunjuk jadi pelatih kepala. Kapan pun diminta jadi pelatih Timnas Indonesia, saya akan siap,” ungkapnya, Rabu (10/10/2018). Namun, Bima Sakti tidak akan fokus untuk mencari posisi pelatih Timnas.

“Semua ada rezeki masing-masing. Kalau dipilih menjadi pelatih Timnas Indonesia, berarti itu sudah takdir. Rezeki tidak akan ke mana. Saya tidak akan banyak mengubah komposisi pemain peninggalan Luis Milla bila jadi pelatih Timnas,” papar Bima.