Bayern Berminat Rekrut Zidane

Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina
11 Oktober 2018 11:25 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Zinedine Zidane terus dikaitkan dengan Manchester United. Namun tak cuma MU yang menginginkan jasa pelatih asal Prancis itu. Bayern Munchen juga dikabarkan ingin mendapatkan Zidane apabila Niko Kovac masih memble.

MU dan Bayern sama-sama menuai hasil minor di awal musim ini. Tak ayal, kabar mengenai pemecatan pelatih pada dua klub itu pun mencuat. MU lebih dulu dikabarkan menginginkan Zidane. Pasalnya, mereka lebih dulu jeblok.

MU sempat tertahan beberapa kali di Liga Premier Inggris hingga akhirnya menduduki papan tengah klasemen. Namun, mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu saat melawan Newcastle United. Kemenangan tersebut diraih dengan susah payah setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Meski sudah menang, kabar mengenai keinginan MU untuk mendatangkan Zidane terus berhembus. Namun, MU kini memiliki saingan. Dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (10/10/2018), raksasa Jerman, Bayern Munchen juga ingin memakai jasa Zidane.

Bayern gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Hal itu membuat posisi Niko Kovac di kursi pelatih mulai dispekulasikan. Saat ini, Bayern terlempar ke posisi keenam klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 13 poin.

Bayern pun tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen. Padahal, Bayern membuat start apik bersama Kovac. Mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu pun kabarnya diberi kesempatan setelah jeda internasional. Jika tidak membaik, Kovac bakal didepak dan digantikan Zidane.

Sumber : JIBI/Solopos