Advertisement

Bayern Berminat Rekrut Zidane

Ahmad Baihaqi
Kamis, 11 Oktober 2018 - 11:25 WIB
Budi Cahyana
Bayern Berminat Rekrut Zidane Zinedine Zidane - Reuters/Juan Medina

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Zinedine Zidane terus dikaitkan dengan Manchester United. Namun tak cuma MU yang menginginkan jasa pelatih asal Prancis itu. Bayern Munchen juga dikabarkan ingin mendapatkan Zidane apabila Niko Kovac masih memble.

MU dan Bayern sama-sama menuai hasil minor di awal musim ini. Tak ayal, kabar mengenai pemecatan pelatih pada dua klub itu pun mencuat. MU lebih dulu dikabarkan menginginkan Zidane. Pasalnya, mereka lebih dulu jeblok.

Advertisement

MU sempat tertahan beberapa kali di Liga Premier Inggris hingga akhirnya menduduki papan tengah klasemen. Namun, mereka berhasil kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan lalu saat melawan Newcastle United. Kemenangan tersebut diraih dengan susah payah setelah tertinggal dua gol lebih dulu.

Meski sudah menang, kabar mengenai keinginan MU untuk mendatangkan Zidane terus berhembus. Namun, MU kini memiliki saingan. Dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (10/10/2018), raksasa Jerman, Bayern Munchen juga ingin memakai jasa Zidane.

Bayern gagal menang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Hal itu membuat posisi Niko Kovac di kursi pelatih mulai dispekulasikan. Saat ini, Bayern terlempar ke posisi keenam klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 13 poin.

Bayern pun tertinggal empat poin dari Borussia Dortmund yang memuncaki klasemen. Padahal, Bayern membuat start apik bersama Kovac. Mantan pelatih Eintracht Frankfurt itu pun kabarnya diberi kesempatan setelah jeda internasional. Jika tidak membaik, Kovac bakal didepak dan digantikan Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement