Pogba Disarankan Jangan Banyak Omong

Paul Pogba - Reuters/David Klein
11 Oktober 2018 08:25 WIB Ahmad Baihaqi Sepakbola Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Mantan pemain Timnas Prancis, Robert Pires, menyarankan gelandang Manchester United, Paul Pogba agar tak banyak berbicara kepada media.

Seperti diketahui Pogba sempat menjadi perbincangan karena hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho yang tak harmonis. Belum pasti apa penyebab hubungan keduanya menjadi keruh. Namun Pogba pernah mengkritik gaya main timnya yang cenderung defensif saat diimbangi Wolverhampton.

Kabarnya, omongan Pogba itu membuat Mourinho Marah. Hal itu yang membuat Mourinho mencopot jabatan Pogba sebagai kapten kedua MU. Keduanya juga sempat terlihat cekcok saat latihan tim.

Mengenai hal itu, Pires pun memiliki saran untuk Pogba. "Untuk Paul Pogba, yang terbaik adalah tidak mengatakan apapun. Dia adalah pemain hebat. Kalau Manchester United membayar mahal untuknya, itu karena dia adalah pemain bagus," ujar Pires seperti dilansir ESPN.

"Hubungannya dengan manajer mungkin tidak begitu bagus, tapi dia seorang profesional. Sangat penting baginya untuk fokus ke Manchester United, ke atas lapangan."

"Sekarang jangan katakan apapun, main bola, dan pergi. Itulah saran saya untuk Paul Pogba," tutup Pires yang pernah bermain untuk Arsenal.

Sumber : JIBI/Solopos