Cetak 2 Gol ke Gawang PSIM, Ini Kata Cristian Gonzales

Cristian Gonzales - Harian Jogja/Jumali
10 Oktober 2018 19:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SLEMAN - Kesuksesan PSS Sleman meraih kemenangan 4-0 dari PSIM Jogja pada pekan ke-21 Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/10/2018) tidak lepas dari peran Cristian Gonzales.

Pemain naturalisasi ini mampu mencetak dua gol dari total 4 gol ke gawang Ivan Febrianto pada laga bertajuk derby DIY tersebut.

Bahkan, El Loco mampu menciptakan dua gol dalam dua menit. Gol pertama dicetak oleh El loco menit ke-23 dan gol kedua dicetak di menit ke-24.

Usai pertandingan, Cristian Gonzales mengaku senang mampu mencetak dua gol pada laga penuh gengsi kali ini.

"Senang, saya tentu senang bisa cetak gol," kata Cristian Gonzales.

"Sayang pertandingan tidak bisa dihadiri oleh suporter. Namun, apa pun keputusannya, harus diterima. Saya disini kerja, bukan untuk saya, karena saya kerja bersama dengan teman-teman lainnya untuk mencapai target membawa PSS ke Liga 1," tandas Gonzales.

Keberadaan Cristian Gonzales sendiri diakui kubu PSIM Jogja cukup merepotkan lini belakang. Pemain PSIM Jogja Fandy Edy mengatakan Cristian Gonzales cukup sulit dijaga sehingga mammpu mencetak dua gol ke gawang PSIM Jogja.

"Dia cukup sulit dijaga. Dia punya pengalaman dan juga mantan pemain timnas. Para pemain sebenarnya sudah berusaha dan hasil harus kami terima," ucap Fandy.