Advertisement

PSS SLEMAN vs PSIM JOGJA Tanpa Penonton, Brajamusti Rencanakan Gelar Nonbar di Wisma PSIM

Jumali
Senin, 08 Oktober 2018 - 17:55 WIB
Jumali
PSS SLEMAN vs PSIM JOGJA Tanpa Penonton, Brajamusti Rencanakan Gelar Nonbar di Wisma PSIM Kapten PSIM Jogja Hendika Arga menabuh genderang Viking Clap di Stadion Sultan Agung Bantul beberapa waktu lalu. - IG : Brajamusti _yk

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Keputusan dari Polda DIY untuk memberikan izin pertandingan antara PSS Sleman melawan PSIM Jogja tanpa penonton, akhirnya ditanggapi oleh kelompok suporter PSIM Jogja, Brajamusti.

Presiden Brajamusti Muslich Burhanudin mengatakan, pihaknya menghormati keputusan dari Polda DIY terkait dengan laga tanpa penonton. Oleh karena itu, ia meminta kepada anggota Brajamusti untuk menghormati dan melaksanakan keputusan tersebut.

Advertisement

"Saya tidak lagi mengimbau. Tetapi saya minta semua taati keputusan ini," kata pria yang akrab dipanggil Tole ini kepada Harianjogja.com, Senin (8/10/2018).

Oleh karena itu, Tole mengungkapkan, pihaknya berencana akan menggelar nonton bareng di Wisma PSIM untuk menampung sekaligus melokalisasi para anggotanya agar situasi kondusif terjaga sebelum, sesaat dan sesudah derby.

"Namun, hal tersebut nanti tergantung manajemen dan pihak kepolisian. Jika diperbolehkan, kami akan menggelar nonbar di Wisma," lanjut Tole.

Menurut Tole pada pertemuan antarsuporter PSIM Jogja dan PSS Sleman yang difasilitasi oleh Polda DIY, siang ini, pihaknya sejatinya berkeinginan agar tercipta rekonsiliasi antarsuporter, bukan kepada keluarnya keputusan laga digelar tanpa penonton.

"Dan kami berharap agar pertemuan seperti ini sering digelar dan difasilitasi. Jangan saat menjelang derby baru dipertemukan," ucap Tole.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement