Advertisement

Dikalahkan PSIS Semarang 3-2, Perseru Langsung Fokus Hadapi Persija Jakarta

Jumali
Senin, 24 September 2018 - 06:55 WIB
Jumali
Dikalahkan PSIS Semarang 3-2, Perseru Langsung Fokus Hadapi Persija Jakarta Pertandingan PSIS vs Perseru - Vidio

Advertisement


Harianjogja.com, MAGELANG - Pelatih Perseru Serui I Putu Gede meminta kepada anak asuhnya untuk melupakan kekalahan 3-2 dari tuan rumah PSIS Semarang di laga pekan ke-23 Liga 1 2018, Minggu (23/9/2018) sore.

Ia meminta kepada Arthur Bonay dan kawan-kawan bangkit dan menatap optimistis pertadingan selanjutnya melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/9/2018) mendatang.

Advertisement

"Kami harus lupakan hasil ini dan melakukan pembenahan. Rencana kami masih akan di Magelang hingga 26 September, sebelum nantinya bertolak ke Bekasi. Sejauh ini, kami mendapatkan informasi jika pertandingan melawan Persija tetap digelar di Bekasi," kata I Putu Gede usai pertandingan PSIS Semarang melawan Perseru di Stadion Moch Soebroto, Minggu (23/9/2018).

Hal sama juga diungkapkan oleh kapten tim Perseru, Arthur Bonay. Arthur meminta kepada rekan setimnya untuk melupakan kekalahan di kandang PSIS Semarang.

"Saya beri motivasi kepada teman-teman untuk lupakan pertandingan di sini. Perjalan masih panjang. Kita masih bisa kejar poin di luar kandang dan kandang. Kita juga masih bisa ubah klasemen kita," katanya.

Kegagalan meraih poin di kandang PSIS Semarang sendiri membuat Perseru tetap di zona merah dengan 24 poin dari 23 pertandingan yang dijalani. Sedangkan PSIS Semarang lepas dari zona merah dengan 26 poin dari 23 pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Petenis Serbia Djokovic Raih Penghargaan Olahragawan Terbaik Dunia

Olahraga
| Selasa, 23 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement