Advertisement

SERIE A: Emil Audero Mulyadi Kembali Tampil Cemerlang

M. Syahran W. Lubis
Kamis, 20 September 2018 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
SERIE A: Emil Audero Mulyadi Kembali Tampil Cemerlang Emil Audero Mulyadi - Reuters/Phil Noble

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–Kiper Sampdoria keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi tampil cemerlang meski timnya gagal memaksimalkan status sebagai tuan rumah dan dipaksa imbang oleh tamunya Fiorentina dengan skor 1 – 1 dalam pertandingan tunda pekan pertama Serie A Italia, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang digeber di Stadion Comunale Luigi Ferraris di Kota Genoa itu, Sampdoria bahkan tertinggal lebih dahulu dari Fiorentina yang membuka skor pada menit ke-13 melalui Giovanni Simeone, putra kandung pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

Advertisement

Simeone yangberusia 23 tahun itu menanduk umpan lambung yang dilepas bek Cristiano Biraghi dari sisi kanan wilayah pertahanan Sampdoria.

Selepas itu, Fiorentina berulang kali membahayakan gawang tuan rumah, tetapi gagal menggandakan keunggulan berkat penampilan cemerlang kiper Emil Audero Mulyadi.

Di ujung babak pertama, Sampdoria hampir menyamakan skor, tetapi tendangan bebas Gianluca Caprari hanya menghantam mistar gawang Fiorentina yang dikawal kiper Bartlomiej Dragowski.

Tuan rumah baru berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 1 – 1 pada menit ke-60 melalui kontribusi Caprari dengan tendangan keras dari luar kotak penalti.

Dengan hasil imbang tersebut, Sampdoria dan Fiorentina kini dalam posisi berimpitan di dalam susunan klasemen sementara masing-masing dengan koleksi 7 angka.

Sampdoria berada di peringkat keempat dengan selisih gol 7, sedangkan Fiorentina persis satu setrip di bawahnya dengan selisih gol 5.

Pertandingan ini sedianya digelar pada pekan ketiga Agustus lalu, tetapi ditunda karena warga Genoa berkabung setelah jembatan di dekat kota pelabuhan tersebut ambruk dan menewaskan puluhan orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement