Babak Pertama Martapura FC vs PSIM Jogja Skor 2-0, Satu Gol Martapura Dicetak Mantan Pemain Seleksi PSIM

Pesepak bola seleksi PSIM Rahel Radiansyah (biru) berebut bola dengan pesepak bola Blitar United pada laga uji coba beberapa waktu lalu. Nasib Rahel akan ditentukan saat PSIM melawan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kendal, Selasa (10/4/2018) - Harian Jogja/Jumali
19 September 2018 16:02 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, MARTAPURA - PSIM Jogja sementara tertinggal 2-0 dari tuan rumah Martapura FC pada babak pertama lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (19/9/2018) sore. Dua gol Martapura dicetak oleh Amirul Mukminin menit ke-14 dan Rahel Radiansyah menit ke-36.

Tampil tanpa penyerang utama Ismail Haris, PSIM yang lebih banyak memainkan pemain gelandang lebih banyak tertekan pada awal babak pertama. Beberapa kali serangan dari Qishil Gandrung dan Sandy Pratama sempat membuat lini pertahanan PSIM kesulitan mengatasi gempuran tuan rumah.

Puncaknya petaka terjadi di gawang PSIM Jogja pada menit ke-14. Amirul Mukminin yang berdiri bebas berhasil menyamber bola dan mengubah keunggulan 1-0 untuk Martapura FC. Sementara di menit ke-36, Martapura kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Rahel Radiansyah.

Pemain yang sempat mengikuti seleksi di PSIM Jogja tersebut berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tepisan kiper PSIM Yogyakarta Ivan Febrianto. Skor 2-0 bertahan hingga akhir babak pertama.