Advertisement

PS Tira vs PSM Makassar : Semangat Juang Tinggi Jadi Modal PS Tira Hadapi PSM

Jumali
Selasa, 18 September 2018 - 16:55 WIB
Jumali
PS Tira vs PSM Makassar : Semangat Juang Tinggi Jadi Modal PS Tira Hadapi PSM Pelatih PS Tira Nil Maizar - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - PS Tira mengincar kemenangan atas tamunya, PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (19/9/2018) malam. Sebab, torehan tiga angka dari tamunya pada laga pekan ke-22 ini akan membuat PS Tira keluar dari zona merah.

Pelatih PS Tira Nil Maizar mengatakan, sejauh ini timnya sudah siap untuk menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar. Sejumlah pembenahan juga telah diintensifkan jelang laga menjamu tim besutan Robert Rene Albert tersebut.

Advertisement

"Kami sudah siapkan semua. Pemain sudah siap untuk pertandingan kali ini," katanya saat press conference di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018).

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini juga mengisyaratkan bakal meminta kepada anak asuhnya untuk bermain menekan dan mencetak gol cepat. Tujuannya, agar para pemain bisa merasa nyaman usai mencetak gol cepat.

Kendati demikian, mantan pelatih Semen Padang ini mengakui jika lawan yang dihadapi kali ini bukan tim biasa. PSM Makassar adalah tim kuat. Meskipun, pada laga terakhir, mereka gagal meraih kemenangan.

Absennya, tiga pemain di tubuh PSM, termasuk Mark Anthony Klok, dinilai Nil tidak akan banyak berpengaruh terhadap penampilan PSM. Sebab, pemain pengganti di PSM memiliki kualitas setara dengan pemain utama.

"Untuk itu kami harus fokus dan bermain sebaik mungkin untuk pertandingan besok," sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Nil juga meminta kepada anak asuhnya untuk kembali menunjukkan semangat juang dan tidak mudah menyerah seperti saat mereka menekuk Persebaya Surabaya dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya beberapa waktu lalu.

"Intinya pemain harus tampil fight dan jalankan semua instruksi dari kami," ucap Nil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement