PS Tira vs PSM Makassar : Tanpa Klok, PSM Cari Kado Ultah Untuk Ferdinand Sinaga

PSM Makassar - Liga Indonesia
18 September 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, BANTUL - PSM Makassar akan dijamu oleh PS Tira dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (19/9/2018) petang. Pada laga pekan ke-22 kali ini misi ganda ingin diraih oleh PSM Makassar.

Selain ingin meraih kemenangan, tim besutan Rene Albert ini juga mengincar hadiah ulang tahun untuk penyerang mereka, Ferdinand Sinaga yang ke-30.

"Kami ingin mencari kado untuk ulang tahun Ferdinand Sinaga. Kebetulan dia ulang tahun hari ini," kata pelatih asal Belanda tersebut pada sesi press conference di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) siang.

Sementara Ferdinand Sinaga mengaku jika laga melawan PS Tira adalah pertandingan besar untuk PSM Makassar dan dirinya. Oleh karena itu, segala persiapan telah dilakukan oleh tim pelatih.

"Saya harap teman-teman pemain sudah siap dan melaksanakan segala instruksi dari pelatih," ucap Ferdinand Sinaga.

PSM sendiri tidak akan diperkuat oleh tiga pemain yakni Rasyid Assyahid Bakri, M. Rahmat dan Marc Anthony Klok. Meski demikian, Rene Albert menyatakan pihaknya telah menyiapkan pemain penggantinya. Raihan tiga poin menjadi harga mati bagi PSM, mengingat posisi mereka saat ini masih berada di peringkat ke-7 dengan 32 poin. Tambahan tiga angka dari laga kali ini akan mengantar PSM naik ke posisi lima besar di papan klasemen sementara.

"Kami sudah siapkan. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Semua pemain ingin kerja keras dan ingin menang serta beri kado ulang tahun untuk Ferdinand," terang Rene Albert.