Advertisement

Jelang PS TIRA VS PSM MAKASSAR : Pelatih PSM Protes Tidak Bisa Gelar Uji Lapangan Latihan di SSA

Jumali
Selasa, 18 September 2018 - 13:55 WIB
Jumali
Jelang PS TIRA VS PSM MAKASSAR : Pelatih PSM Protes Tidak Bisa Gelar Uji Lapangan Latihan di SSA PSM Makassar - Liga Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert melontarkan kritikan keras terhadap ofisial PS Tira yang tidak mengakomodir mereka melakukan latihan hari. Padahal latihan itu penting digelar, mengingat laga antara PS Tira melawan PSM digelar Rabu (19/8/2018) malam.

"Pertama-tama kami diberitahu tidak bisa latihan di stadion hari ini . Di mana hal ini sudah menyalahi aturan dari penyelengara liga dan PSSI," kata Rene Albert saat sesi pres conference di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) siang.

Advertisement

"Ini saya sangat membingungkan. Tim tamu seharusnya bisa latihan di stadion yang bisa digunakan. Padahal di regulasi, tuan rumah wajib memastikan hal tersebut," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut Rene Albert, sejatinya pihaknya sempat ditawari untuk latihan pagi di sini. Namun sesuai regulasi, pihaknya punya hak untuk memilih latihan di stadion.

"Jadi saya bingung apa yang benar dan salah dari situasi ini, kita hanya diberi instruksi ofisial klub apa yang menjadi haknya kita disini," ucapnya.

"Kita datang disini dan akan coba mencari tempat latihan dan mempersiapkan secara serius untuk besok karena bagi kita ini pertandingan besar bagi kita," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement