Jelang PS TIRA VS PSM MAKASSAR : Pelatih PSM Protes Tidak Bisa Gelar Uji Lapangan Latihan di SSA

PSM Makassar - Liga Indonesia
18 September 2018 13:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert melontarkan kritikan keras terhadap ofisial PS Tira yang tidak mengakomodir mereka melakukan latihan hari. Padahal latihan itu penting digelar, mengingat laga antara PS Tira melawan PSM digelar Rabu (19/8/2018) malam.

"Pertama-tama kami diberitahu tidak bisa latihan di stadion hari ini . Di mana hal ini sudah menyalahi aturan dari penyelengara liga dan PSSI," kata Rene Albert saat sesi pres conference di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) siang.

"Ini saya sangat membingungkan. Tim tamu seharusnya bisa latihan di stadion yang bisa digunakan. Padahal di regulasi, tuan rumah wajib memastikan hal tersebut," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut Rene Albert, sejatinya pihaknya sempat ditawari untuk latihan pagi di sini. Namun sesuai regulasi, pihaknya punya hak untuk memilih latihan di stadion.

"Jadi saya bingung apa yang benar dan salah dari situasi ini, kita hanya diberi instruksi ofisial klub apa yang menjadi haknya kita disini," ucapnya.

"Kita datang disini dan akan coba mencari tempat latihan dan mempersiapkan secara serius untuk besok karena bagi kita ini pertandingan besar bagi kita," tandasnya.