Usai Kalahkan Borneo FC 0-1, Persib Tancap Gas Bersiap Hadapi Persija Jakarta

Pelatih Persib Mario Gomez dan pemain Persib Dedi Kusnandar saat berbicara di depan awak media di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (29/7/2018). - Harian Jogja/Jumali
18 September 2018 12:00 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, BALIKPAPAN - Misi Persib mencuri poin penuh dari Borneo FC tuntas dilaksanakan. Pelatih Persib Mario Gomez mengaku langsung akan fokus untuk laga menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-23 nanti.

Gomez menyebut, kemenangan 1-0 atas Borneo FC di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018 kemarin bisa jadi modal berharga untuk mengalahkan Macan Kemayoran nanti.

"Saya senang karena semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin. Tentu kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Next, saya ingin Persija kita kalahkan,"  ujar Gomez, dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (18/9/2018).

Tak hanya itu, bermain di kandang, Stadion Gelora Bandung Lautan Api saat laga kontra Persija dinilai menjadi keuntungan tersendiri.

"Kami akan bermain dengan dukungan penuh Bobotoh. Tentu itu menjadi motivasi tambahan bagi semua pemain. Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija nanti," katanya.