Advertisement

Persija Jakarta vs PSIS Semarang : Mahesa Jenar Usung Misi Revans

Jumali
Senin, 17 September 2018 - 16:55 WIB
Jumali
Persija Jakarta vs PSIS Semarang : Mahesa Jenar Usung Misi Revans  Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Tekad bangkit diusung oleh PSIS Semarang saat dijamu oleh Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9/2018) petang.

Tim berjuluk Mahesa Jenar ini ingin membalas kekalahan yang dialaminya pada putaran pertama Liga 1 2018. Saat itu, PSIS harus dipermalukan oleh Persija di hadapan para pendukungnya, Snex dan Panserbiru setelah menelan kekalahan 1-4.

Advertisement

Namun keinginan untuk revans tersebut dipastikan akan menghadapi tantangan berat. Sebab, PSIS dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, Frendy dan Akbar. Sedangkan satu pemain andalan PSIS yakni Jandia Eka Putra masih belum bisa dipastikan akan mampu bertugas di bawah mistar gawang tim Mahesa Jenar.

"Jandia masih kami pantau sampai besok sebelum pertandingan. Kami tahu pertandingan ini tidak akan mudah bagi kami. Sebab, Persija pasti juga ingin mengamankan poin penuh di kandang," kata pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (17/9/2018).

Meski demikian, eks pelatih Persis Solo ini menyatakan sejumlah strategi telah disiapkan untuk merealisasikan poin di kandang Persija kali ini. Selain mewaspadai pergerakan para pemain Persija, pelatih asal Padang ini berharap raihan tiga poin di kandang PSMS beberapa waktu lalu membangkitkan motivasi menjelang duel melawan tim Macan Kemayoran.

"Kami sudah siapkan semua. Mudah-mudahan semua bisa diaplikasikan dengan maksimal," terangnya.

Sementara pemain PSIS Semarang Komarudin mengungkapkan, pihaknya punya modal positif jelang bertemu Persija. Raihan kemenangan atas PSMS Medan, diharapkan mampu membakar semangat pemain lainnya untuk mengulang di laga melawan Persija.

"Dengan kekompakan dan kebersamaan kami dari pemain, semua manajemen, pelatih dan suporter PSIS bisa mendapatkan poin penuh," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement