Advertisement

Jelang PS TIRA VS PSM MAKASSAR : PS Tira Bidik Gol Cepat

Jumali
Senin, 17 September 2018 - 11:55 WIB
Jumali
Jelang PS TIRA VS PSM MAKASSAR : PS Tira Bidik Gol Cepat Ahmad Nufiandani melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persipura di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL - Pelatih PS Tira Nil Maizar berharap tim besutannya mampu mencetak gol cepat saat menjamu PSM Makassar, Rabu (19/9/2019) dalam lanjutan Liga 1 2018.

Meski demikian, diakui oleh eks pelatih Timnas Indonesia dan Semen Padang, langkah itu akan mendapatkan hadangan luar biasa dari PSM Makassar. Sebab, secara peringkat, PSM lebih baik daripada PS Tira. Di mana sampai pekan ke-21, tim Juku Eja berada di posisi ke-7 dengan 32 poin. Tidak sampai disitu, PSM juga diisi oleh sejumlah pemain berkualitas, baik lokal maupun asing.

Advertisement

"Kami berusaha dan mudah-mudahan bisa merealisasikan gol cepat. Tujuannya agar permainan semakin enjoy nantinya," ujar Nil Maizar kepada Harianjogja.com, Senin (17/9/2018).

"Oleh karena itu pemain harus konsentrasi. Semakin kompak, dan berusaha sekuat tenaga," sambung Nil.

Menurut Nil, saat ini persiapan timnya sudah 90 persen jelang menjamu PSM Makassar. Sejumlah strategi kian dimasifkan jelang menghadapi anak asuh Robert Rene Albert. "Sudah 90 persen. Para pemain juga sudah siap untuk menghadapi pertandingan kali ini," ucap Nil.

PS Tira saat ini berada di zona merah, di mana dari 21 pertandingan, The Young Warriors meraih 24 poin dan harus puas berada di posisi ke-16. Sedangkan pesaing terdekat PS Tira, Perseru berada di posisi ke-15 dengan poin yang sama.

"Saya akui persaingan di Liga 1 kali ini benar-benar ketat. Tidak hanya di papan atas, di papan bawah juga sangat ketat. Kami harus berjuang keras agar tidak tergelincir," ucap Nil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement