Advertisement

BORNEO FC VS PERSIB Bandung : Preview dan Prediksi

Jumali
Senin, 17 September 2018 - 08:55 WIB
Jumali
BORNEO FC VS PERSIB Bandung : Preview dan Prediksi Para pemain Persib menjalani latihan perdana - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BALIKPAPAN - Borneo FC menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-22 Liga 1 2018. Kali ini, tim berjuluk Pesut Etam akan meladeni permainan tim tamu di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018).

Tentu menjadi sebuah kerugian tersendiri bagi Borneo FC untuk menjamu tim pemuncak klasemen sementara di luar kandang biasanya. Namun, pelatih Dejan Antonic tak ingin menjadikan itu alasan.

Advertisement

Kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta di pekan sebelumnya mesti bisa terbalaskan. Para pemain dimintanya untuk tampil ngotot sehingga bisa memetik poin penuh pada pertandingan nanti.

"Kita harus melupakan itu (kekalahan dari Persija), sekarang mau main di mana saja, kita harus dapat kemenangan. Motivasi seperti itu sangat penting," kata asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (16/9/2018).

Pelatih Persib, Mario Gomez menyadari motivasi berlipat bakal dimiliki oleh para pemain Borneo FC. Baginya, kekuatan Pesut Etam saat ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Akan tetapi, tidak ada jalan lain bagi Persib untuk mengamankan posisi puncak klasemen dengan mengalahkan Borneo FC. Strategi khusus sudah disiapkan pelatih asal Argentina itu.

"Mereka tidak mau gagal kembali saat bermain di kandang. Mereka pasti akan berjuang melawan kami nanti tapi tentu kami akan lebih siap untuk mengalahkan mereka di kandangnya," ujar Gomez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement