Jelang PS Tira vs PSM Makassar : Sempat Diragukan, Jeon Woo Young Siap Ditampilkan Lawan PSM

Jeon Woo Young saat berlatih di Yogyakarta Internasional School, Minggu (16/9/2018) sore - Harian Jogja / Jumali
16 September 2018 18:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN - Kabar baik datang ke tubuh PS Tira jelang menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (19/9/2018) mendatang. Sebab, salah satu pemain asingnya, yakni Jeon Woo Young yang sempat diragukan tampil dipastikan sudah bisa memperkuat The Young Warriors.

"Kami sudah berkonsultasi dengan tim dokter, kondisinya sekarang sudah 90 persen dan siap untuk ditampilkan saat melawan PSM," ujar pelatih PS Tira Nil Maizar kepada Harianjogja.com, Minggu (16/9/2018) sore di lapangan Yogyakarta Internasional School.

Diakui oleh pelatih asal Sumatra Barat ini, Jeon sengaja tidak ikut berlatih bersama dengan Manahati Lestusen dan kawan-kawan di lapangan pada sore ini. Hal ini dikarenakan, pemain asal Korea ini harus fokus pada pengkondisian tubuhnya setelah sempat mengalami benturan saat membawa PS Tira meraih kemenangan 2-0 di kandang Persebaya beberapa waktu lalu.

"Setelah dicek, tidak ada masalah. Begitu juga dengan Manahati, dia sudah siap untuk pertandingan besok," terang Nil Maizar.

Menurut Nil, sejumlah persiapan saat ini telah dilakukan oleh timnya jelang menjamu PSM Makassar. Selain mewaspadai pergerakan dari semua pemain Juku Eja-julukan PSM, pihaknya juga tengah meracik strategi yang pas untuk mengamankan tiga poin di kandang.

"Persiapan secara umum sudah 90 persen. Kami tinggal matangkan dan tim siap untuk menghadapi PSM," ucapnya.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia