Sebelum Lakoni Turnamen Segitiga, Timnas U-19 Indonesia Cukur Sleman United 5-0

Latihan bersama antara Timnas U-19 Indonesia melawan Sleman United di Stadion UNY, Sabtu (15/9/2018) pagi. - Harian Jogja/Jumali
15 September 2018 11:07 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN - Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan 5-0 atas tim Liga 3 Asprov PSSI DIY Sleman United dalam latihan bersama yang digelar di Stadion UNY, Sabtu (15/9/2018) pagi.

Latihan bersama yang digelar kali ini adalah latihan terakhir tim Garuda Nusantara, sebelum esok hari bertolak dari Jogja ke Jakarta guna mengikuti turnamen segitiga melawan China dan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, 21 September mendatang.

Sama seperti laga uji coba yang digelar sebelumnya yakni melawan Persibara Banjarnegara, pada latihan bersama kali ini, Hanis Sagara dan kawan-kawan dibagi menjadi dua tim.

Tim pertama diisi oleh para pemain yang diproyeksikan menjadi tim kedua. Alhasil, selama 45 menit babak pertama tidak ada gol tercipta dari kedua kesebelasan.

Sementara di babak kedua, Timnas U-19 diisi oleh pemain utama dan berhasil meraih kemenangan 5-0. Lima gol tim Garuda Nusantara dicetak melalui kaki Syahrial Abimanyu, dua gol M Rafli Mursalim, Hanis Sagara dan Witan Sulaiman.

Sedangkan di babak adu penalti, Timnas U-19 justru menelan kekalahan 3-2 dari Sleman United. Pada babak adu penalti, dari lima penendang yang dipersiapkan, yakni Syahrial Abimanyu, Witan Sulaiman dan Nur Hidayat gagal menyarangkan bola ke gawang Sleman United. Sedangkan dua gol yang berhasil dicetak oleh Timnas U-19 melalui adu penalti dicetak oleh M Lutfi Kamal Baharsyah dan Firza Andika.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia