Martapura FC Pukul PSS Sleman 3-0 di Kandang, Satu Gol Dicetak Oleh Mantan Pemain Seleksi PSIM Jogja

Twitter PSS Sleman - Twitter @PSSleman
14 September 2018 17:21 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia


Harianjogja.com, MARTAPURA - PSS Sleman gagal memenuhi ambisinya meraih poin setelah ditekuk oleh tuan rumah Martapura FC dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (14/9/2018) sore.

PSS sendiri tidak tampil jelek sejak awal babak pertama. Tim besutan Seto Nurdiyantoro ini mampu meladeni permainan cepat yang diperagakan oleh Martapura FC. Namun, beberapa peluang yang ada dengan memanfaatkan kecepatan dari Rifal Lastori gagal dikonversikan menjadi gol.

Keasikan menyerang, PSS justru tertinggal 1-0 pada menit ke-23 melalui tendangan Aditya Putra Dewa. Pemain Martapura FC ini berhasil menempatkan bola tepat di tiang jauh gawang PSS Sleman. Skor 1-0 untuk Martapura FC.

Tertinggal 1-0 membuat PSS memasifkan serangan. Sayangnya beberapa kali usaha yang dibangun melalui Rangga Muslim dan Rifal Lastori belum mampu menyamakan kedudukan. Hingga 1 menit tambahan di babak pertama selesai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Seto Nurdiyantoro melakukan perubahan skuat PSS. Amarzukih ditarik dan digantikan Cristian Gonzales. Masuknya Gonzales membuat permainan PSS berubah, di mana pada babak kedua, PSS menggunakan duet penyerang yakni Gonzales dan I Made Wirahadi.

Perubahan lini depan ini pun berdampak pada pola serangan PSS. Namun, lagi-lagi beberapa peluang PSS melalui tusukan pemain sayap seperti Rangga Muslim masih mampu diredam oleh lini belakang Martapura FC.

Sebaliknya, Martapura FC yang lebih bermain efektif, justru mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-63 melalui Rahel Radiansyah. Pemain yang sempat mengikuti seleksi di PSIM Jogja ini berhasil menyontek bola ke gawang YS Beni usai menerima umpan dari Amirul Mukmin.

Memasuki menit tambahan di babak kedua, Martapura kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Berawal dari serangan balik, pemain Martapura FC Agus Setia Wibowo berhasil  menjebol gawang PSS Sleman. Skor 3-0 sendiri bertahan hingga 4 menit tambahan babak kedua selesai.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia