Persija Jakarta vs PSIS Semarang di SSA, Mahesa Jenar "Diuntungkan"

Pertandingan PSIS Semarang melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (20/4/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali
13 September 2018 20:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SEMARANG - Pertandingan antara Persija Jakarta melawan PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 2018 akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) mendatang.

Hal ini dinilai cukup menguntungkan tim tamu, yakni PSIS Semarang. Sebab, para pendukung PSIS yakni Snex dan Panserbiru dipastikan lebih dekat saat mendukung tim Mahesa Jenar saat berlaga melawan Persija.

"Sebenarnya tidak bisa dibilang menguntungkan. Hanya saja, jaraknya lebih dekat. Sehingga para suporter akan lebih dekat menempuh jarak ketika mereka akan mendukung kami," ujar General Manajer PSIS Wahyu "Liluk" Winarto kepada Harianjogja.com, Kamis (13/9/2018) petang.

Menurut Liluk, ia sudah mengetahui mengetahui adanya perubahan lokasi pertandingan. Padahal, sejatinya, PSIS juga telah bersiap jika laga digelar di Jakarta.

"Kami sudah persiapan kalau main di Jakarta. Namun, karena ini mainnya di Bantul, maka saat ini semua pemain langsung ke Magelang dan berlatih, nanti tanggal 16 kami baru ke Jogja," imbuh Liluk.

Liluk menambahkan, pada laga melawan Persija pihaknya berharap para pemain PSIS mampu tampil konsisten dan meraih poin demi mengangkat posisi mereka di papan klasemen sementara.

"Raihan kemenangan di Medan kemarin, kami harapkan mampu berlanjut dan membawa tim ini lepas dari zona merah. Semoga capaian 3 poin ini bisa berlanjut hingga akhir kompetisi," ucap Liluk.

PSIS sendiri sempat meraih hasil buruk saat berjumpa dengan Persija di putaran pertama Liga 1 2018, 20 April lalu. Saat itu di Stadion Sultan Agung Bantul, PSIS harus dibuat malu dihadapan pendukungnya setelah ditekuk oleh Persija dengan skor 1-4.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia