Renovasi Kelar, Pengelola Stadion Moch Soebroto Siap Full Servis untuk PSIM Jogja

Pertandingan antara PSIM Jogja vs PSBS di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (5/9/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
13 September 2018 16:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, MAGELANG -  Kabar baik datang dari pengelola  Stadion Moch Soebroto, Magelang untuk PSIM Jogja terkait dengan rencana Laskar Mataram menggunakan stadion tersebut sebagai laga kandang dalam lanjutan Liga 2 2018. 

Rencananya, manajemen PSIM Jogja akan menggunakan kandang PSIS Semarang tersebut sebagai lokasi digelarnya pertandingan kandang  menjamu Persigo Semeru FC, Senin (24/9/2018) dan menjamu Madura FC, Senin (15/10/2018),  jika kepolisian Bantul berkukuh tidak memberikan izin dengan penonton saat PSIM Jogja menggelar laga di Stadion Sultan Agung, Bantul. 

Ketua Panpel PPSM sekaligus pengelola Stadion Moch Soebroto Samsuri menyatakan, pihaknya siap membantu manajemen PSIM Jogja jika ingin menggunakan stadion tersebut sebagai lokasi menggelar dua laga kandang.

"Kami siap membantu. Renovasi stadion berupa pembersihan rumput liar sudah selesai sejak 10 September. Jika manajemen PSIM Jogja mau memakai, kami akan bantu sepenuhnya," terang Samsuri yang dihubungi Harianjogja.com, Kamis (13/9/2018).

Meski demikian, Samsuri meminta agar manajemen PSIM Jogja tidak melakukan komunikasi secara mendadak. Sebab, panpel setempat juga harus menyesuaikan jadwal penggunaan stadion berkapasitas 17.000 penonton tersebut.

"Tujuannya, agar tidak bentrok penggunaan. Sebab, stadion ini kan juga digunakan PSIS Semarang untuk menggelar laga kandang. Kami tunggu komunikasi dari manajemen PSIM Jogja," ucapnya.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia