Opsi Pindah Kandang Belum Final, Manajemen PSIM Jogja Tunggu Hasil Pertemuan dengan Polres Bantul

Pertandingan antara PSIM Jogja vs Persegres Gresik United di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu (9/9/2018) sore - Harian Jogja/Jumali
13 September 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, JOGJA - Manajemen PSIM Jogja menyatakan opsi memindahkan laga kandang dari Stadion Sultan Agung Bantul, dalam dua laga kandang pada lanjutan Liga 2 2018 masih belum final.

Sebab, sampai saat ini manajemn Laskar Mataram masih mengupayakan agar laga menjamu Persigo Semeru FC, Senin (24/9/2018) dan menjamu Madura FC, Senin (15/10/2018) bisa digelar dengan penonton di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Opsi belum final. Kami masih menunggu hasil pertemuan besok siang dengan kepolisian bantul," kata Sekretaris PSIM Jogja, Jarot Sri Kastawa kepada Harianjogja.com, Kamis (13/9/2018) sore.

Menurut Jarot, dalam pertemuan tersebut, pihaknya masih mengusahakan agar kepolisian setempat memberikan izin di dua pertandingan laga kandang bisa disaksikan oleh penonton. Sebab, di dua laga sebelumnya, Polres Bantul memberikan izin laga kandang yakni melawan PSBS Biak dan Persegres Gresik United digelar tanpa penonton. Padahal, keputusan tersebut cukup banyak berdampak kepada penampilan tim dan pemasukan tim.

Jarot mengungkapkan, jika pada pertemuan besok siang, kepolisian setempat masih berkukuh memberikan izin laga kandang tanpa penonton, maka pihaknya baru akan bergerak dan memilih opsi memindahkan lokasi laga kandang.

Sejauh ini, lanjut Jarot, sudah ada dua stadion yang dijadikan opsi oleh manajemen PSIM untuk menggelar laga kandang, yakni Stadion Moch Soebroto, Magelang dan Stadion Supriyadi, Blitar. Untuk stadion Moch Soebroto, Jarot menyatakan, pihaknya telah mendapatkan kabar jika renovasi stadion telah selesai dan pihak panpel setempat siap membantu mulai dari perizinan dan pengamanan.

"Prinsip kami stadion yang bisa disaksikan suporter mas," sambung Jarot.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia