Advertisement

Lawan Tuan Rumah Sriwijaya FC, Persebaya Terancam Tanpa Ruben Sanadi dan Fandy Imbiri

Jumali
Kamis, 13 September 2018 - 12:55 WIB
Jumali
Lawan Tuan Rumah Sriwijaya FC, Persebaya Terancam Tanpa Ruben Sanadi dan Fandy Imbiri Pertandingan antara Persebaya melawan PS Tira - Liga/Indonesia.id

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya terancam kehilangan pemain Ruben Karel Sanadi jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018) mendatang.

Hal ini menyusul cedera hamstring yang didapatkan Ruben saat membela Persebaya dalam pertandingan melawan PS Tira.

Advertisement

Absennya Ruben Sanadi ini kian menambah deretan pemain yang absen melawan tim besutan Subangkit tersebut. Sebelumnya, Persebaya telah kehilangan bek tengah Fandry Imbiri saat menjamu PS Tira karena cedera tungkai.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman kemungkinan besar tidak bisa dibawa Ruben. Karena itu, bersama tim pelatih, Djanur telah dibahas siapa yang akan mengisi posisi mereka.

”Sriwijaya adalah. Mereka memiliki barisan depan yang berbahaya. Namun, kita harus memberikan yang terbaik untuk mencuri poin,” kata Djajang dikutip dari laman resmi Persebaya, Kamis (13/9/2018).

Persebaya sendiri dijadwalkan bertolak ke Palembang Jumat (14/9/2018) pagi. Berangkat pagi agar para pemain tiba di sana sebelum shalat Jumat. Pada sore hari tim pelatih juga menjadwalkan latihan.

Djanur menambahkan, pihaknya sengaja membawa Irfan Jaya dalam lawatan ke Palembang kali ini. Diharapkan kehadiran winger Irfan Jaya dari timnas bisa mendongkrak daya serangan Green Force. Sejauh ini, dia adalah salah seorang pemain tersubur Persebaya setelah David da Silva.

”Irfan Jaya akan kita bawa dan siap main. Harapannya dia bisa membantu lini depan lebih tajam,” kata Djanur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement