Lawan Tuan Rumah Sriwijaya FC, Persebaya Terancam Tanpa Ruben Sanadi dan Fandy Imbiri

Pertandingan antara Persebaya melawan PS Tira - Liga/Indonesia.id
13 September 2018 12:55 WIB Jumali Sepakbola Share :

Harianjogja.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya terancam kehilangan pemain Ruben Karel Sanadi jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC pada lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-22, di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9/2018) mendatang.

Hal ini menyusul cedera hamstring yang didapatkan Ruben saat membela Persebaya dalam pertandingan melawan PS Tira.

Absennya Ruben Sanadi ini kian menambah deretan pemain yang absen melawan tim besutan Subangkit tersebut. Sebelumnya, Persebaya telah kehilangan bek tengah Fandry Imbiri saat menjamu PS Tira karena cedera tungkai.

Pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman kemungkinan besar tidak bisa dibawa Ruben. Karena itu, bersama tim pelatih, Djanur telah dibahas siapa yang akan mengisi posisi mereka.

”Sriwijaya adalah. Mereka memiliki barisan depan yang berbahaya. Namun, kita harus memberikan yang terbaik untuk mencuri poin,” kata Djajang dikutip dari laman resmi Persebaya, Kamis (13/9/2018).

Persebaya sendiri dijadwalkan bertolak ke Palembang Jumat (14/9/2018) pagi. Berangkat pagi agar para pemain tiba di sana sebelum shalat Jumat. Pada sore hari tim pelatih juga menjadwalkan latihan.

Djanur menambahkan, pihaknya sengaja membawa Irfan Jaya dalam lawatan ke Palembang kali ini. Diharapkan kehadiran winger Irfan Jaya dari timnas bisa mendongkrak daya serangan Green Force. Sejauh ini, dia adalah salah seorang pemain tersubur Persebaya setelah David da Silva.

”Irfan Jaya akan kita bawa dan siap main. Harapannya dia bisa membantu lini depan lebih tajam,” kata Djanur.