Advertisement

Ketua Panpel PSIM Jogja : Kami Tunggu Sampai Menit Terakhir, Agar PSIM Jogja vs Persegres Boleh Pakai Penonton

Jumali
Sabtu, 08 September 2018 - 19:00 WIB
Jumali
Ketua Panpel PSIM Jogja : Kami Tunggu Sampai Menit Terakhir, Agar PSIM Jogja vs Persegres Boleh Pakai Penonton Ketua Panpel PSIM Jogja Wendy Umar - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Segala upaya telah dilakukan oleh Panpel PSIM Jogja agar laga antara PSIM Jogja melawan Persegres Gresik United di Stadion Sultan Agung, Minggu (9/9/2018) sore boleh dihadiri suporter. Termasuk salah satunya adalah dengan menunggu rekomendasi dari kepolisian agar laga bisa dihadiri suporter PSIM Jogja hingga menit terakhir kick off.

"Izin kepolisian masih dalam evaluasi, kami masih menunggu hingga menit terakhir sebelum kick off. Segala upaya telah kami lakukan, sampai hari ini kita kunjungi rumah duka dari keluarga Bapak Suradi, selaku ayah dari almarhum Iqbal agar mudah-mudahan ke depan hubungan PSIM dengan masyarakat Bantul. Agar ke depan di laga kandang PSIM bisa dihadiri suporter," kata Ketua Panpel PSIM Jogja Wendy Umar Senoaji kepada awak media, Sabtu (8/9/2018) sore.

Advertisement

Menurut Wendy, pihaknya sejatinya telah menyiapkan sejumlah persiapan jika nantinya di menit terakhir jelang kick off ada perubahan dari rekomendasi izin kepolisian. Tiket sebanyak 17.000 lembar telah dicetak dan telah diporporasi. "Artinya jika hingga menit terakhir ternyata diperbolehkan menggelar pakai penonton, kami juga sudah siap menggelar dengan penonton," sambungnya.

Hanya saja, terang Wendy, sampai petang ini, status dari pengajuan izin laga dengan penonton sejauh ini masih dalam status evaluasi dari kepolisian setempat. "Jika pagi saat hari pelaksanaan pertandingan ada perubahan. Kami sudah siap untuk pendistribusiannya. Ada rencana dari A dan B. Kami mohon doanya agar usaha kami bisa membuahkan yang terbaik untuk PSIM Jogja," ucap Wendy.

Mengenai rencana distribusi tiket, Wendy menguraikan rencananya panpel akan menjual langsung di Stadion jika ada perubahan status izin pertandingan.

"Sampai detik terakhir kami akan tunggu. Suporter juga telah komunikasi baik dengan kami mengenai perkembangan ini," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement