Advertisement

Rangkuman Pekan IV Liga Prancis: Monaco Kembali Tersungkur

M. Syahran W. Lubis
Senin, 03 September 2018 - 15:20 WIB
Budi Cahyana
Rangkuman Pekan IV Liga Prancis: Monaco Kembali Tersungkur Radamel Falcao, gagal menang di kandang sendiri. - Reuters/Eric Gaillard

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA–AS Monaco, yang selama beberapa musim terakhir menjadi rival terkuat bagi Paris Saint-Germain (PSG) di pentas Ligue 1 Prancis, bahkan juara dua musim lalu, bakal tercecer dari trek perburuan gelar musim ini.

Skuat asuhan Leonardo Jardim menelan kekalahan kedua secara beruntun dari empat pertandingan awal Ligue 1 musim 2018 – 2019. Yang terbaru, mereka takluk di kandang sendiri oleh tamunya Marseille dengan skor tipis 2 – 3.

Advertisement

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Louis II di wilayah Kerajaan Monako pada Senin (3/9/2018) dini hari WIB, Radamel Falcao dan kawan-kawan sempat unggul 2 – 1 hingga menit ke-73, tetapi menelan kekalahan lantaran gagal mencegah dua lawan pada menit-menit akhir.

Marseille membuka keunggulan melalui  Kostas Mitroglou ketika babak pertama telah memasuki injury time.

Memasuki babak kedua, Monaco bangkit dengan membalas dua gol melalui Yoperi Tielemans (48’) dan Falcao (53’). Namun, kemenangan lepas setelah Marseille sukses melesakkan dua gol tambahan melalui Florian Thauvin (74’) dan Valere Germain (89’).

Hasil ini membuat Monaco terdampar di peringkat ke-13 dengan nilai 4, sedangkan Marseille mengisi slot kelima dengan nilai 7.

Adapun empat tim teratas di klasemen sementara Ligue 1 ialah juara bertahan PSG dengan nilai sempurna 12, diikuti Dijon dan Toulouse masing-masing 9, serta Lille 7, dengan selisih gol yang lebih baik daripada Marseille yakni 4 berbanding 3.

Hasil lengkap pekan keempat: Lyon 0 vs Nice 1; Nimes 2 vs PSG 4; Angers 1 vs Lille 0; Dijon 0 vs Caen 2; En Avant Guingamp 1 vs Toulouse 2; Stade Reims 0 vs Montpellier 1; Strasbourg 2 vs Nantes 3; Saint-Etienne 0 vs Amiens 0; Stade Rennais 2 vs Bordeaux 0; Monaco 2 vs Marseille 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Proliga Hari Pertama, Jakarta Pertamina Enduro Kalahkan Bandung BJB

Olahraga
| Jum'at, 26 April 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement