PSS SLEMAN VS PERSEGRES : Diperkuat Mantan Pemain PSS, Persegres Bidik Poin di Maguwoharjo

Pelatih Persegres Gresik United Sanusi Rahman saat memberikan keterangan di depan awak media di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/9/2018) pagi. - Harian Jogja/Jumali
03 September 2018 11:55 WIB Jumali Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, SLEMAN - Keberadaan mantan pemain PSS Sleman Taufan Hidayat di tubuh Persegres Gresik United dipastikan akan dimaksimalkan oleh tim Kebo Giras pada laga lanjutan Wilayah Timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (4/9/2018) sore. Oleh karena itu, target meraih poin diusung oleh tim asal Jawa Timur tersebut di kandang PSS Sleman.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin curi poin di sini," ucap pelatih Persegres Sanusi Rahman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (3/9/2018) pagi.

Meski demikian, Sanusi mengakui jika langkah mencuri poin di kandang PSS kemungkinan akan mendapatkan perlawanan luar biasa dari tuan rumah. Sebab, selama ini, PSS adalah tim kuat dan kini bertengger di papan atas klasemen Wilayah Timur. Selain itu, adanya ribuan suporter PSS dipastikan akan memberikan tekanan tersendiri bagi para pemain Persegres.

"Namun, semua tergantung pemain nantinya. Kami telah bersepakat dan bertekad maksimalkan peluang untuk mencuri poin di sini," terang Sanusi.

Sanusi sendiri resmi menangani Persegres pada putaran kedua, setelah menggantikan posisi dari Puji Handoko. Selain Sanusi, manajemen Persegres juga melakukan pembongkaran skuat di putaran kedua, yakni dengan melepas 13 pemain dan memasukkan lima pemain baru.

Adapun kelima pemain baru Persegres tersebut adalah mantan pemain PSS Sleman, Taufan Hidayat, Syahrul Mustofa dan Jackson Baay dari Persika Karawang, Tedi Siamsyah dan Ridlo Bachtiar dari PS Timah Babel, Feri Eko Prasetyo asal Persik Kendal, juga Khaniful Ilmi dari Persegres Putra.

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia