Pelatih Anyar Persebaya Usung Target Papan Atas

Maskot Persebaya Jojo dan Zoro - IG : Jojo_bonek
02 September 2018 15:55 WIB Jumali Sepakbola Share :


Harianjogja.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang dengan skuat yang ada. Dia merasa para pemain di tiap lini sudah lengkap, sehingga tinggal mencari racikan terbaik saja.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku sudah tahu betul kualitas pemain Persebaya. Dia percaya diri, konsep sepakbola menyerang yang akan diterapkan bisa diaplikasikan dengan baik.

Datang di pertengahan musim tak lantas membuat Djanur khawatir perlu waktu beradaptasi. Secara lugas dia mengatakan siap membawa Persebaya ke posisi lebih baik dari saat ini.

"Target saya membawa Persebaya ke papan atas. Materi pemain Persebaya sangat bagus, dan punya potensi besar di kompetisi musim ini," ujar Djanur, dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (2/9/2018).

Saat ini tim berjuluk Bajul Ijo menempati urutan ke-13 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 25 poin hasil dari 25 pertandingan yang telah dilalui.

Meski sadar persaingan di Liga 1 2018 kali ini sangat ketat, tetapi Djanur tetap optimistis. Tantangan yang ada justru membuatnya semakin bergairah.

"Pasti bakal banyak tantangan berat yang harus dihadapi. Tapi, saya tidak pernah taku karena saya sangat menyukai tantangan," tutur pria berusia 53 tahun tersebut.