Advertisement

Pelatih Anyar Persebaya Usung Target Papan Atas

Jumali
Minggu, 02 September 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Pelatih Anyar Persebaya Usung Target Papan Atas Maskot Persebaya Jojo dan Zoro - IG : Jojo_bonek

Advertisement


Harianjogja.com, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang dengan skuat yang ada. Dia merasa para pemain di tiap lini sudah lengkap, sehingga tinggal mencari racikan terbaik saja.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku sudah tahu betul kualitas pemain Persebaya. Dia percaya diri, konsep sepakbola menyerang yang akan diterapkan bisa diaplikasikan dengan baik.

Advertisement

Datang di pertengahan musim tak lantas membuat Djanur khawatir perlu waktu beradaptasi. Secara lugas dia mengatakan siap membawa Persebaya ke posisi lebih baik dari saat ini.

"Target saya membawa Persebaya ke papan atas. Materi pemain Persebaya sangat bagus, dan punya potensi besar di kompetisi musim ini," ujar Djanur, dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (2/9/2018).

Saat ini tim berjuluk Bajul Ijo menempati urutan ke-13 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 25 poin hasil dari 25 pertandingan yang telah dilalui.

Meski sadar persaingan di Liga 1 2018 kali ini sangat ketat, tetapi Djanur tetap optimistis. Tantangan yang ada justru membuatnya semakin bergairah.

"Pasti bakal banyak tantangan berat yang harus dihadapi. Tapi, saya tidak pernah taku karena saya sangat menyukai tantangan," tutur pria berusia 53 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement