Advertisement

PSM Makassar Rencanakan Jalani Tiga Uji Coba

Jumali
Minggu, 02 September 2018 - 14:55 WIB
Jumali
PSM Makassar Rencanakan Jalani Tiga Uji Coba Pertandingan Persija melawan PSM di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (6/7/2018) malam. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, MAKASSAR - PSM Makassar mengagendakan tiga laga uji coba jelang bergulirnya kembali Liga 1 2018. Pelatih Robert Rene Alberts ingin memastikan kondisi anak asuhnya usai liburan.

Awalnya Robert ingin mencari lawan yang levelnya sama. Namun, karena ada kendala, dia akhirnya memilih PSM beruji coba dengan tim-tim lokal Makassar.

Advertisement

"Kami rencanakan tiga kali uji coba melawan tim lokal. Sebenarnya kami ingin melawan tim selevel, tapi ada kendala sehingga rencana itu gagal," tutur Robert, dikutip dari laman Liga Indonesia, Minggu (2/9/2018).

Pelatih asal Belanda itu ingin uji coba yang dijalani benar-benar maksimal. Kondisi terkini para pemain, serta memberi kesempatan bermain kepada mereka yang jarang bermain jadi tujuan utama.

Yang menyulitkan Robert saat ini adalah belum bergabungnya Alessandro Ferreira Leonardo ke dalam tim. Pemain berpaspor Hong Kong tersebut masih harus mengurus visa.

Akan tetapi, dia menolak jika dianggap kecewa karena Sandro belum bergabung. Pemberitaan yang sempat beredar lalu dibantah oleh juru taktik berusia 63 tahun tersebut.

"Saya kecewa bukan karena Sandro. Tapi, saya kecewa karena ada hal yang menyebabkan dia terlambat gabung latihan. Ini dua hal berbeda," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement