Advertisement

Setelah Ditinggal Strootman, Roma Bisa Kehilangan Pellegrini

Chrisna Chaniscara
Jum'at, 31 Agustus 2018 - 09:25 WIB
Budi Cahyana
Setelah Ditinggal Strootman, Roma Bisa Kehilangan Pellegrini Lorenzo Pellegrini - Reuters/Matthew Emmons

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—AS Roma kehilangan salah satu pilarnya, Kevin Strootman, yang  hijrah ke Olympique Marseille. Selang dua hari setelah transfer Strootman, Roma kemungkinan bakal kembali kehilangan gelandangnya.

Lorenzo Pellegrini disebut-sebut segera berseragam Internazionale dengan nilai transfer 30 juta euro (Rp516,8 miliar). Nilai tersebut merupakan klausul pelepasan gelandang 22 tahun kelahiran Roma itu. Awalnya Pellegrini dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

Advertisement

Namun Calciomercato.com menyebut ketertarikan serius justru datang dari Nerazzurri. Direktur Olahraga Roma, Monchi, dikabarkan segera bertemu sang pemain untuk membicarakan kontrak baru. Hal tersebut diyakini dilakukan agar Roma bisa menaikkan klausul pelepasan eks pemain Sassuolo itu. Roma tak rela pemain muda berbakatnya hanya dihargai dengan nilai 30 juta euro jika akhirnya keluar dari Olimpico.

Kesempatan Pellegrini bermain sebagai starter di Giallorossi memang menjadi tanda tanya setelah klub mendatangkan tiga gelandang anyar sekaligus yakni Bryan Cristante, Ante Coric dan Steven N’zonzi. Kepergian Strootman pun belum menjamin Pellegrini bakal aman di starting eleven Roma.

Terlebih pemain jangkung itu baru saja bermain buruk ketika Roma ditahan Atalanta dengan skor 3-3 di Olimpico pekan lalu. Di laga tersebut, Pellegrini hanya bermain di babak pertama dan digantikan Justin Kluivert.

Bagi Inter, Pellegrini bisa menjadi pilihan yang realistis ketimbang berupaya memboyong Luca Modric dari Real Madrid. Apalagi Pellegrini bisa bermain sama baiknya sebagai gelandang atau sayap. Inter tampaknya mulai enggan membahas peluang hijrahnya gelandang Kroasia itu ke Giuseppe Meazza. “Siapa? Mari kita bicara soal pertandingan saja,” ujar Direktur Inter, Piero Ausilio, saat ditanya soal Modric seusai laga melawan Torino, dilansir Sky.

Ausilio menegaskan sudah cukup puas dengan tim yang ada saat ini. Namun dia tak menampik bakal menambal kekurangan di sejumlah lini. “Kami mencari alternatif di lini serang yang membuat kami sulit ditebak.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement