Advertisement

Luis Milla Dipertahankan, Spaso Menilai Langkah PSSI Sudah Tepat

Jumali
Kamis, 30 Agustus 2018 - 15:55 WIB
Jumali
Luis Milla Dipertahankan, Spaso Menilai Langkah PSSI Sudah Tepat Ilija Spasojevic - PSSI.org

Advertisement


Harianjogja.com, GIANYAR - PSSI dipastikan akan memperpanjang kontrak pelatih Tim Nasional Indonesia, Luis Milla Aspas.

Hal tersebut langsung disambut baik oleh para pecinta sepak bola Tanah Air, tidak terkecuali salah satu pemain Bali United, Ilija Spasojevic. Spaso yang sempat beberapa kali bekerja sama dengan Luis Milla di Timnas Indonesia mengaku sangat mengapresiasi langkah PSSI untuk mempertahankan Luis Milla.

Advertisement

"Untuk saya, dipertahankannya Luis Milla adalah langkah tepat yang diambil PSSI. Rekan-rekan pemain sudah mengerti gaya bermain yang diinginkan Coach Luis Milla. Mereka juga saya lihat memberikan dukungan untuk Coach Luis Milla. Kalau semua pemain merasakan hal yang sama, Timnas Indonesia bisa meraih sukses," ujar Spaso, dikutip dari laman resmi klub Bali United, Kamis (30/8/2018).

Ditanya tentang peluangnya kembali memperkuat Timnas Indonesia, Spaso mengatakan tidak ingin berpikir terlalu jauh. Ia mengaku saat ini fokusnya adalah bersama Bali United.

"Untuk saat ini fokus saya 100% untuk Bali United. Masih ada 14 pertandingan sisa Liga 1 dan juga Piala Indonesia dimana kami ingin meraih gelar. Kalau memang saya bisa bermain bagus disini, panggilan untuk Timnas pasti hadir untuk saya. Sama halnya seperti semua pemain, saya tentu sangat senang bisa kesempatan itu kembali hadir untuk saya," kata Spaso.

Dipertahankannya Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia langsung mengakhiri spekulasi yang sebelumnya berhembus bila pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro akan menjadi suksesor Luis Milla di Timnas Indonesia.

Terkait hal tersebut, Spaso juga memberikan komentarnya. Ia mengaku senang Coach Widodo tetap bersama Bali United lantaran sudah mulai mampu beradaptasi dengan sistem permainan dari mantan penyerang andalan Timnas Indonesia tersebut.

"Senang pastinya Coach Widodo tetap di Bali United. Saya pribadi sudah mulai bisa menyatu dengan sistem permainan yang diterapkan Coach Widodo. Untuk saya pribadi, Coach Luis Milla di Timnas dan Coach Widodo di Bali United adalah kombinasi yang paling pas," tutup Spaso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement