Advertisement

Stadion GBK Untuk Konser GNR, Tim Pelatih Timnas U-19 Nyatakan Garuda Nusantara Siap Main di Mana Saja

Jumali
Rabu, 29 Agustus 2018 - 19:55 WIB
Jumali
Stadion GBK Untuk Konser GNR, Tim Pelatih Timnas U-19 Nyatakan Garuda Nusantara Siap Main di Mana Saja Para pemain Timnas U-19 Indonesia menjalani latihan di Stadion UNY, Rabu (29/8/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Tim pelatih Timnas U-19 Indonesia memastikan skuat Garuda Nusantar siap untuk bermain di mana saja, pada ajang Piala AFC U-19, Oktober mendatang.

Pernyataan ini disampaikan menyusul mengenai kabar jika Stadion Gelora Bung Karno tidak akan bisa digunakan sebagai venue pertandingan Timnas U-19, karena di lokasi tersebut akan digelar konser grup musikĀ  Gun's N Roses (GNR), 8 November mendatang.

Advertisement

"Kami malah baru tahu kalau kami tidak akan memakai stadion GBK. Pada prinsipnya kami siap main di mana saja. Karena ini even sangat besar dan ditunggu, kami dan pemain punya antusias tinggi untuk menunjukkan kualitas kami di even ini," ucap asisten pelatih Timnas U-19 Indonesia Miftahuddin Mukson, Rabu (29/8/2018).

Sementara kepastian tidak bisa digunakannya stadion GBK pada ajang Piala AFC U-19, disampaikan langsung oleh Sekjend PSSI Ratu Tisha.

"Stadion yang akan digunakan itu GBK, Pakansari dan Patriot [Candrabhaga]. Ada kemungkinan semi-final dan final pindah dari GBK karena kabarnya ada konser di sana," kata Ratu Tisha.

Konser musik yang dimaksud Tisha adalah konser band rock Guns N' Roses, 8 November mendatang. Tisha sendiri menyatakan PSSI menerima kenyataan jika GBK tak bisa dipakai.

"PSSI tipenya profesional aja, kami akan cari yang ada saja. Kami lurus-lurus saja. Katanya ada konser, makanya ya sudah," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement