Advertisement

PSIM Jogja Bidik Kandang PSIS Semarang Untuk Gelar Pertandingan Melawan PSBS Biak

Jumali
Minggu, 26 Agustus 2018 - 13:24 WIB
Jumali
PSIM Jogja Bidik Kandang PSIS Semarang Untuk Gelar Pertandingan Melawan PSBS Biak Pesepak bola PSIM Jogja Hendri Satriadi berebut bola dengan kiper Blitar United pada lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Senin (6/8/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja membidik Stadion Moch Soebroto, Magelang sebagai lokasi dihelatnya laga lanjutan Liga 2 2018 melawan PSBS Biak, Rabu (5/9/2018) mendatang. Langkah ini dilakukan, menyusul belum adanya kejelasan izin penggunaan Stadion Sultan Agung, dari Pemkab setempat untuk PSIM Jogja.

Oleh karena itu, direncanakan skuat PSIM Jogja akan menjalani latihan di Stadion Moch Soebroto menjelang digelarnya laga melawan tim asal Papua tersebut. Latihan ini penting dilakukan agar Hendika Arga dan kawan-kawan cepat beradaptasi dengan kondisi lapangan yang ada.

Advertisement

"Idealnya minimal tiga kali kami latihan di sana. Kemungkinan akan kami gelar mendekati pelaksanaan pertandingan melawan PSBS," ujar pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak kepada Harian Jogja, Minggu (26/8/2018).

Menurut Bona, sejatinya pihaknya tetap berkeinginan agar laga kandang melawan PSBS bisa digelar di Stadion Sultan Agung Bantul. Namun, pilihan untuk menggelar pertandingan kandang di Magelang terpaksa harus digelar jika pengajuan izin ke pengelola stadion dan Pemkab setempat ditolak. "Karena anak-anak sudah terbiasa dengan Stadion Sultan Agung," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement