Advertisement

Meski Punya Ronaldo, Juventus Tetap Sulit Raih Trofi Liga Champions

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 17 Agustus 2018 - 17:50 WIB
Budi Cahyana
Meski Punya Ronaldo, Juventus Tetap Sulit Raih Trofi Liga Champions Cristiano Ronaldo - Instagram/@juventus

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, meragukan Juventus mampu memenangi Liga Champions musim ini meski sudah memiliki Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dibeli Juve dari Real Madrid dengan mahar mencapai Rp1,6 triliun. Kedatangan Ronaldo tentu diharapkan bisa membawa Juve juara Liga Champions. Maklum, Juve sudah sangat lama tak juara Liga Champions dan lebih banyak memenangi kejuaraan domestik.

Advertisement

Sementara Ronaldo sangat berjaya di kancah Liga Champions. Bersama Madrid, dia berhasil memenangi empat gelar Liga Champions dalam sembilan musim. Bahkan tiga di antaranya didapatkan dalam tiga musim terakhir. Selain itu, Ronaldo adalah topskorer sepanjang masa Liga Champions dengan 120 gol.

Tak ayal, Juve pun sangat berharap pada bintang asal Portugal tersebut. Namun, Sneijder yang pernah memenangi Liga Champions bersama Inter Milan pada 2013, menganggap Ronaldo tak cukup untuk membuat Juve juara Liga Champions.

"Kupikir tidak. Ini tidak hanya tentang satu pemain," kata Sneijder seperti dikutip dari Calciomerto, Jumat (17/8/2018).

"Tapi tentu saja Juventus sudah tampil hebat di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ini bukan tentang seorang pemain yang akan mengubah segalanya, yang akan melakukan perubahan besar sehingga Anda akan memenangi Liga Champions."

"Ada tim-tim yang lebih tangguh daripada Juventus. Untuk liga, oke, akan mengagetkan apabila mereka sampai tidak juara, tetapi Liga Champions Anda membutuhkan lebih daripada itu," tandas Sneijder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement