Advertisement

Cedera Lutut, De Bruyne Terancam Absen Sampai Oktober

Ahmad Baihaqi
Jum'at, 17 Agustus 2018 - 17:05 WIB
Budi Cahyana
Cedera Lutut, De Bruyne Terancam Absen Sampai Oktober Kevin De Bruyne memakai kruk saat menghadiri pemutaran perdana film dokumenter City yang berjudul All or Nothing di pusat kota Manchester, Rabu (15/8/2018) malam waktu setempat. - telegraph.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Gelandang serang Manchester City Kevin De Bruyne dibekap ceder lutut dalam kemungkinan besar absen dalam waktu panjang. 

De Bruyne menderita cedera saat latihan pada Rabu (15/8/2018). Dia tumbang dalam sesi latihan outdoor setelah makan siang. Sebelumnya, De Bruyne juga sudah menyelesaikan latihan kebugaran pada pagi harinya.

Advertisement

Dikutip dari Mirror.co.uk, De Bruyne mengalami cedera ligamen lateral collateral (LCL) di lutut kanannya. De Bruyne pun diprediksi bisa absel selama tiga bulan. Dia kudu berjalan memakai kruk.

Dengan demikian, De Bruyne baru bisa membela City pada Oktober 2018 mendatang. Hal itu tentu menjadi kerugian tersendiri bagi The Citizens. Pasalnya, pemain 27 tahun itu menjadi pilar penting pasukan Josep Guardiola untuk menjuarai Liga Premier Inggris musim lalu.

De Bruyne total mencetak 12 gol dan 21 assist di Liga Premier Inggris bersama City. City pun berhasil membuat rekor dengan mengemas 100 poin dalam satu musim kompetisi. Tak hanya itu, De Bruyne juga mengantar City menjuarai Piala Liga Inggris.

Meski mengalami cedera serius, De Bruyne tetap hadir dalam pemutaran perdana film dokumenter City yang berjudul All or Nothing di pusat kota Manchester, Rabu (15/8/2018) malam waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement