Advertisement

Asian Games 2018: Laos Berniat Matikan Lilipaly

Newswire
Jum'at, 17 Agustus 2018 - 16:50 WIB
Budi Cahyana
Asian Games 2018: Laos Berniat Matikan Lilipaly Stefano Lilipaly - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Stefano Lilipaly menjadi pemain yang paling diawasi oleh Laos. Pelatih Laos Mike Wong menilai Lilipaly adalah pemain terbaik di skuat Indonesia.

“Kami akan mewaspadai pergerakan Lilipaly,” kata Mike Wong di Lapangan Sepak Bola B Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Advertisement

Laos akan menghadapi Indonesia di lanjutan penyisihan Grup A sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/8) pukul 19.00 WIB nanti.

Mike mengenal Lilipaly sejak 2016. Ketika itu Mike menjadi bagian dari tim teknis Piala AFF 2016 dan memilih Lilipaly sebagai salah satu pemain terbaik di turnamen tersebut. Meski demikian, pelatih asal Singapura berusia 52 tahun tersebut tidak ingin skuatnya hanya fokus pada Lilipaly semata.

“Indonesia adalah salah satu tim favorit di Asian Games 2018,” tutur pelatih bernama lengkap Mike Wong Mun Heng tersebut.

Stefano Lilipaly, satu dari tiga pemain senior di skuat Indonesia U-23, tampil apik di Asian Games 2018. Dari dua laga Grup A, gelandang serang tersebut sudah membuat dua gol dan satu assist untuk Indonesia.

Di Asian Games 2018, Lilipaly selalu menjadi plihan utama. Gelandang berusia 28 tahun itu selalu bermain penuh di dua laga Indonesia di Grup A yaitu kala Indonesia berlaga kontra Taiwan dan Palestina.

Saat ini, Laos berada di posisi buncit klasemen sementara Grup A tanpa satu poin pun dari dua laga.

Sementara Indonesia berada di peringkat ketiga Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan. Puncak klasemen masih dipegang Palestina, disusul peringkat kedua Hong Kong dan Taiwan di posisi keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Olimpiade Paris 2024, Obor Api Dimulai Dinyalakan dari Reruntuhan Kuil Hera di Yunani

Olahraga
| Senin, 15 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement