Advertisement

Barcelona Punya Modal Bagus Hadapi Musim Anyar

Ahmad Baihaqi
Kamis, 16 Agustus 2018 - 21:25 WIB
Budi Cahyana
Barcelona Punya Modal Bagus Hadapi Musim Anyar Barcelona - Reuters/Jon Nazca

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Barceloba baru saja memenangi ajang Trofi Joan Gamper. Gelar itu membuat Barca kian pede menghadapi kompetisi musim ini. Pelatih Barca, Ernesto Valverde, pun yakin timnya bisa meraih trofi-trofi lagi di musim ini.

Blaugrana menyabet Trofi Joan Gamper setelah mengalahkan Boca Juniors di Camp Nou, Rabu (15/8/2018). Blaugrana menang dengan skor telak 3-0. Itu menjadi laga pramusim terakhir Barca sebelum menghadapi kompetisi resmi musim ini.

Advertisement

Sebelumnya, Barcelona juga sudah sukses menggenggam trofi Piala Super Spanyol. Mereka mengalahkan Sevilla. Hasil manis di dua ajang itu dianggap Valverde sebagai bekal bagus Barca untuk mengarungi La Liga Spanyol, Copa del Rey, serta Liga Champions musim ini.

"Laga itu menjadi sebuah pesta buat fans kami dan mereka menikmati gol-golnya," kata Valverde soal laga melawan Boca Juniors seperti dilansir situs resmi Barca, Kamis (16/8/2018).

"Ini juga menjadi laga persiapan yang bagus buat kami demi memberi indikasi di mana posisi kami. Saya punya perasaan bagus menghadapi awal musim La Liga Spanyol," sambungnya.

Sebelum kick-off laga lawan Boca, Barca memperkenalkan tim untuk musim ini. "Bersama-sama kita akan lebih kuat," kata Valverde.

"Kami sudah memenangi trofi pertama musim ini lewat Piala Super Spanyol dan dengan bantuan kalian trofi itu takkan menjadi yang terakhir [musim ini]." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement