Asian Games 2018: Korea Utara & Myanmar Bermain Imbang 1-1

Pemain Myanmar memberikan salam kepada pendukung seusai bertanding menghadapi Korea Utara di babak penyisihan Grup F sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018). - Antara/Insagoc/Djuli Pamungkas
15 Agustus 2018 23:35 WIB Newswire Sepakbola Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com, BEKASI—Korea Utara dan Myanmar bermain imbang 1-1 pada pertandingan Grup D sepak bola putra Asian Games 2018 di di Stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8/2018).

Myanmar unggul lebih dulu pada menit ke-43 ketika umpan siang Kyaw Nanda dimanfaatkan Lwing Mg Mg dengan tedangan ke pojok kanan gawang Korut.

Pada babak pertama Korut sebenarnya tampil cukup agresif dan mendapat sejumlah peluang. Di antaranya pada menit ke-14 ketika tendangan keras Kim Youn Il masih dapat ditangkap kiper Myamnar Htet Kyaw Zin. Namun, penyelesaian akhir Korea Utara masih buruk

Babak kedua kedua pertandingan semakin seru, dan Korea Utara akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui Jan Kuk Chol pada menit ke-59 dengan sundulannya, menyambut umpan Kim Kuk Bom. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua selesai.

Sumber : Antara

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia