Advertisement

Soal Uji Coba Lawan PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persik Kendal

Jumali
Rabu, 15 Agustus 2018 - 14:24 WIB
Jumali
Soal Uji Coba Lawan PSS Sleman, Ini Kata Pelatih Persik Kendal Pelatih Persik Kendal Ricky Nelson - Instagram : Ricky Nelson

Advertisement


Harianjogja.com, KENDAL - Teka-teki waktu dihelatnya uji coba antara PSS Sleman melawan Persik Kendal pada jeda kompetisi Liga 2 2018 belum menemui kejelasan. Sebab, Laskar Bahurekso-julukan Persik Kendal baru akan melakoni latihan pada Sabtu (18/8/2018) mendatang.

Pelatih Persik Kendal, Ricky Nelson yang dikonfirmasi Harianjogja.com, Rabu (15/8/2018) siang pun enggan banyak berkomentar. Sebab, mantan pelatih Persika Karawang ini, masih menunggu perkembangan dan komunukasi dengan manajemen Persik Kendal.

Advertisement

"Saya belum update dengan manajemen, karena masih libur," katanya.

Meski demikian, Ricky mengakui  jika ada keinginan dari pihaknya untuk menggelar uji coba dengan PSS Sleman. "Namun, masih perlu diperjelas antarmanajemen," terangnya.

Untuk saat ini, lanjut Ricky, dirinya  tengah menggodok strategi guna menyambut dua laga kandang di putaran kedua wilayah barat, yakni melawan Perserang Serang pada 4 September dan Cilegon United pada 9 September.

"Sabtu nanti kami sudah mulai fokus latihan kembali," sambungnya.

Menurut Ricky, kekalahan di laga terakhir dari tuan tuan rumah Aceh United dengan skor 2-1 adalah kekalahan pertama sejak dirinya menangani Persik Kendal. Oleh karena itu, hal ini menjadi bahan evaluasi menyongsong pertandingan ke depan. Untuk itu, latihan pemulihan fisik serta pemantapan strategi wajib digelar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, sejak awal ada rencana uji coba dengan Barito Putera di jeda libur kompetisi. Meski demikian, belum ada kejelasan kapan kepastian pelaksanaan laga.

"Yang jelas kemungkinan tanggal 19 ada uji coba. Jika pun batal, masih ada Persik Kendal dan Borneo FC yang sudah berkomunikasi dengan kami," ungkapnya.

Kepala Desa Candibinangu Pakem ini menambahkan, meski demikian, untuk kepastian laga uji coba baik melawan Persik Kendal maupun Borneo FC, nantinya akan dikomunikasikan dengan tim pelatih.

"Nanti kami komunikasikan lagi. Tim baru berkumpul besok sore," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Proliga 2024 Kamis 24 April, Pertandingan Pertama LavAni vs Garuda Jaya

Olahraga
| Kamis, 25 April 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement