Advertisement

Barito Putera Pilih Bali Jadi Tempat TC, PSS Sleman Bidik Persik Kendal Jadi Lawan Uji Coba

Jumali
Selasa, 14 Agustus 2018 - 18:55 WIB
Jumali
Barito Putera Pilih Bali Jadi Tempat TC, PSS Sleman Bidik Persik Kendal Jadi Lawan Uji Coba Kapten PSS Sleman Jodi Kustiawan - Harian Jogja / Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Keinginan PSS Sleman menjajal salah satu kontestan Liga 1 2018, Barito Putera dalam laga uji coba pada jeda libur kompetisi dipastikan sulit terealisasi.

Sebab, tim yang kini bertengger di posisi keempat klasemen Liga 1 2018 ini memilih membatalkan rencana mereka melakukan pemusatan latihan (TC) di Jogja. Sebagai gantinya, tim berjuluk Laskar Antasari tersebut memilih menggelar TC di Bali, 23 Agustus hingga 2 September mendatang.

"Rencana ke Jogja batal. Kami pilih gelar TC di Bali sampai awal September," kata Media Officer Barito Putera, Verdy Bagus Hendratmoko kepada Harianjogja.com,  Selasa (14/8/2018).

Hal sama juga diungkapkan oleh pelatih Barito Putera, Jaksen F Tiago. Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan awalnya Rizky Pora dan kawan-kawan direncanakan menggelar TC di Jogja. Namun, dalam perkembangannya, rencana itu diganti di Bali. Adapun alasan pemindahahan lokasi dari Jogja ke Bali dikarenakan adanya agenda launching jersey yang digelar 4 September mendatang di Banjarmasin.

"Akhirnya kami pilih TC di Bali sampai 2 September nanti," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan, sejak awal ada rencana uji coba dengan Barito Putera di jeda libur kompetisi. Meski demikian, belum ada kejelasan kapan kepastian pelaksanaan laga.

"Yang jelas kemungkinan tanggal 19 ada uji coba. Jika pun batal, masih ada Persik Kendal dan Borneo FC yang sudah berkomunikasi dengan kami," ungkapnya.

Kepala Desa Candibinangu Pakem ini menambahkan, meski demikian, untuk kepastian laga uji coba baik melawan Persik Kendal maupun Borneo FC, nantinya akan dikomunikasikan dengan tim pelatih.

"Nanti kami komunikasikan lagi. Tim baru berkumpul besok sore," terangnya.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Seorang Nenek Pecahkan Rekor Dunia Plank Terlama di Usia 58 Tahun

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement