Advertisement

Dominasi Bayern Munchen Sulit Dibendung

Ahmad Baihaqi
Selasa, 14 Agustus 2018 - 00:15 WIB
Budi Cahyana
Dominasi Bayern Munchen Sulit Dibendung Bayern Munchen juara Piala Super Jerman. - Reuters/Ralph Orlowski

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Bayern Munchen semakin menegaskan dominasi mereka di Jerman. Die Roten baru saja meraih gelar Piala Super Jerman 2018. Itu menjadi gelar ketiga Bayern secara beruntun.

Bayern memenangi duel melawan Eintracht Frankfurt dalam memperebutkan trofi Piala Super Jerman di Commerzbank Arena, Senin (13/8/2018) dini hari WIB. Dalma laga itu, Bayern menang dengan skor telak 5-0. Robert Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong tiga gol.

Advertisement

Dikutip dari Opta, Bayern pun menjadi tim pertama yang mencatatkan tiga gelar Piala Super Jerman secara beruntun. Secara keseluruhan, ini jadi gelar Piala Super Jerman ketujuh untuk Bayern.

Tim yang kini dilatih Niko Kovac itu pun menjadi tim dengan gelar Piala Super Jerman terbanyak. Mereka unggul dua trofi atas sang rival abadi, Borussia Dortmund. "Selamat untuk tim saya. Kami melakukan kerja yang bagus selama 90 menit," ujar Kovac seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami harus menunjukkan permainan posisi yang bagus dan dengan cepat berpindah dari bertahan ke menyerang. Kami mencetak gol di waktu yang tepat. Saya puas dan berharap gelar ini akan memperkuat kami di masa depan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Megawati Bidik Gelar Juara Proliga 2024

Olahraga
| Minggu, 21 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement