Advertisement

PSIS SEMARANG VS BHAYANGKARA FC : Babak Pertama, PSIS Semarang Tertinggal 0-1

Jumali
Senin, 13 Agustus 2018 - 19:56 WIB
Jumali
PSIS SEMARANG VS BHAYANGKARA FC : Babak Pertama, PSIS Semarang Tertinggal 0-1 Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - PSIS Semarang sementara tertinggal 0-1 dari lawannya, Bhayangkara FC pada babak pertama laga pekan ke-20 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (13/8/2018) malam. Sebiji gol The Guardiant dicetak oleh Herman Dzumafo melalui sundulan kepala.

Bermain di hadapan ribuan penonton, PSIS Semarang langsung tampil menekan pada awal babak pertama. Namun, usaha dari tim Mahesa Jenar masih gagal dan selalu dipatahkan oleh lini belakang Bhayangkara FC.

Advertisement

Sebaliknya Bhayangkara FC mulai mampu keluar dari tekanan memasuki menit ke-10, namun beberapa kali usaha yang dilakukan oleh lini depan Bhayangkara belum mampu mengubah kedudukan.

Bhayangkara baru mampu mengubah kedudukan menjadi 0-1 pada menit ke-15 melalui sundulan dari Herman Dzumafo. Pemain naturalisasi ini berhasil menyundul bola yang dilesakkan oleh Adam Alis dari sisi kiri pertahanan PSIS. Skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tertinggal 0-1 membuat PSIS tampil menekan. Namun, beberapa kali peluang baik melalui Abu Bakou masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Masuk menit ke-25, terjadi pergantian pemain di tubuh Bhayangkara FC. Kiper Wahyu Tri Nugroho ditarik karena cedera dan digantikan Indra Adi Nugroho. Namun pergantian di sektor penjaga gawang ini tidak mampu dimanfaatkan oleh para pemain PSIS Semarang. Meski beberapa kali mendapatkan peluang, namun hingga lima menit tambahan babak pertama selesai kedudukan tetap 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

MotoGP Portugal 2024: Bagnaia Buka Suara Terkait Insidennya dengan Marc Marquez

Olahraga
| Senin, 25 Maret 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement