Advertisement

Sevilla Pinjam Andre Silva dari Milan

Stefanus Arief Setiaji
Senin, 13 Agustus 2018 - 16:40 WIB
Budi Cahyana
Sevilla Pinjam Andre Silva dari Milan Andre Silva - sevillafc.es

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Penyerang AC Milan asal Portugal Andre Silva resmi dipinjamkan ke klub Liga Spanyol, Sevilla. Dalam keterangan resminya, Minggu (12/8/2018), Milan meminjamkan Andre Silva ke Sevilla selama satu musim dengan opsi pembelian secara permanen.

Silva bergabung bersama Rossoneri pada musim lalu saat era Milan dikendalikan investor China. Pemain kelahiran 1995 itu didatangkan dari klub Liga Portugal FC Porto musim lalu.

Advertisement

Bersama Milan, Andre Silva bermain selama 24 kali dan menciptakan dua gol. Silva kesulitan berkembang di Milan dan akhirnya kalah bersaing dengan striker 20 tahun Patrick Cutrone. Kini, posisinya semakin sulit menyusul kedatangan Gonzalo Higuain. Higuain sudah pasti mendapat tempat di skuat utama Milan.

Di Sevilla, Silva akan berasing dengan Wissam Ben Yader dan Luis Muriel untuk memperebutkan pos penyerang utama. Silva adalah rekrutan ketujuh Sevilla musim ini setelah sayap Aleix Vidal, gelandang Ibrahim Amadou dan Roque Mesa, bek Sergi Gomez dan Joris Gnagnon, serta kiper Tomas Vaclik. Di sisi lain, Sevilla melepas bek Clement Lenglet ke Barcelona, gelandang serang Joaquin Correa ke Lazio, dan kiper Sergio Rico ke Fulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jogja Tuan Rumah Superchallenge Supermoto 2024, Catat Tanggalnya

Olahraga
| Sabtu, 20 April 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement